Gubernur Kaltim 2008-2013

Mengucapkan :

Selamat dan sukses atas terpilihnya

afi

Drs. H. Awang Faroek Ishak, MM, M.Si

Drs. H. Farid Wadjdy, M.Pd

Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur

Periode 2008-2013

:: :: :: 🙂 :: :: ::

Sumber: KPUD Kaltim

Link terkait:

:: :: :: posting menggunakan WLW :: :: ::

Iklan

16 Responses to “Gubernur Kaltim 2008-2013”


  1. 1 pakdejack November 8, 2008 pukul 4:26 pm

    Waduh… moga janji-janjinya Gubernur ama wakil baru ini ditepati ya…
    Biar KALTIM makin sejahtera aja..

  2. 2 aRuL November 8, 2008 pukul 4:30 pm

    terima kasih atas ucapannya :mrgreen:
    semoga membawa Kaltim tidak hanya makmur untuk sebagian orang, tapi untuk semua orang 🙂

  3. 3 cakmoki November 8, 2008 pukul 5:04 pm

    @ pakdejack:
    Terimakasih, semoga … 🙂

    @ aRuL:
    hahaha, kayak Tim Sukses aja nih.
    Gimana Pilgub Jatim, Daeng ?
    Moga pilgub di Jatim gitu juga … aman , kondusif dan membawa perbaikan semua bidang untuk warga Jatim dan semua orang *ngikut* 😀

  4. 4 keishka November 8, 2008 pukul 5:33 pm

    wah selamat yah, somoga bukan hanya “janji” tapi juga bukti…
    coba aku ada disana.. bakal aku usulkan kakek ku jadi cagubnya.. hahhaha.. iyah ga kek?

  5. 5 ManusiaSuper November 8, 2008 pukul 7:01 pm

    CAtatan janji kampanyenya ada Cak? Dari media cetak gitu, biar sekalian di posting..

  6. 6 icalmahdi November 9, 2008 pukul 2:56 pm

    Selamat – selamat KALTIM..!!!
    Semoga pemimpinnya amanah..!!

    eh.. jangan mau dok klo dicalonin ama Kei..!!
    (Mengko dhe’e ono karepe..!! Ujung-ujunge lak mesthi “arto”)
    >>> Ayo Kei apa artinya??

  7. 7 keishka November 9, 2008 pukul 5:25 pm

    hahahha.. anda salah icalmahdi, diriku ini bisa segala bahasa. mskipun engga jago… 😀 tau ko artinya… “nanti kalau dia ada maunya ujung2nya duit” gt kan bung??? oyah jangan lupa… aku juga berdarah jawa.. se engga taunya aku… pasti bisa tanya sm papa, atau engga sm mbah… 😛 beres… karena aku bisa jawab ical msti kasih hadiah sm aku…. kakek… bilang sm ical segera dtg kerumahku… 😀

  8. 8 cakmoki November 9, 2008 pukul 9:08 pm

    @ keishka:
    semoga gitu deh …
    eh, kakek diusulkan jadi cagub? … hahaha, ntar kakek jadi stress, tambah cepet keliatan peyot, tambah cepet … huaaaaa.
    Enakan jadi blogger, bisa bersenda gurau dengan cucu 🙂

    @ ManusiaSuper:
    Trims Cil, tenang aja… ntar setelah pelantikan akan diposting ulang khusus tentang “janji” saat kampanye.
    Kita beri kesempatan beliau dan Tim Sukses untuk menikmati jerih payah dan menerima ucapan selamat. Setuju kan?

    @ icalmahdi:
    Amiiin… semoga.

    Ssst *bisik-bisik*… iyo, ono karepe, ujung-ujunge njaluk tulung ngomong sampeyan supoyo teko nang omahe… hehehe, wani?

    @ keishka:
    ya iyalah, lha wong kakek berdarah jawa campur italy, cucunya tentu berdarah jawa juga dong *tuing* 😛
    Udah tak bilangkan kei … hadiahnya minta langsung aja yaaa 😀

  9. 9 unikzone.com November 9, 2008 pukul 9:26 pm

    semoga sukses dan tetap memegang janji untuk rakyat ……….

  10. 10 cakmoki November 10, 2008 pukul 11:16 am

    @ unikzone.com:
    setuju … semoga 🙂

  11. 11 sibermedik November 10, 2008 pukul 11:59 pm

    cak sampeyan wis ancang2 2013 melu pilkada kaltim?lha saiki nge-Trend TS melu pilkada..buktine nang Jatim ono TS interna dadi calon bupati?

    wah nek aku wedi diparani KPK cak..

  12. 12 keishka November 11, 2008 pukul 8:33 am

    hueheue.. makasih yah kek… hehhehe.. jawa italy?? hehhehe.. kaya apa jadinya yah?? yah kaya kei bener engga kek??? hihihi… hidup kakek jadi caleg… kpn dunk???? kei doain deh

  13. 13 lintasmarketing November 11, 2008 pukul 4:15 pm

    Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

  14. 14 Ghobro September 25, 2010 pukul 2:16 pm

    gak terasa udah setengah perjalanan, moga gak mengikuti pendahulunya yang stroke di penjara. Semoga selalu ingat kepada Yang Maha Kuasa dan rakyat jelata

  15. 15 cakmoki September 25, 2010 pukul 4:07 pm

    @ Ghobro:
    Ya, semoga selalu ingat kepada Yang Maha Kuasa dan rakyat jelata…amiiin 🙂
    Makasih atas kunjungannya


  1. 1 Tambah atau kurang 1, Cakmoki ? « Pieces of Mind Lacak balik pada Februari 19, 2009 pukul 12:00 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso ™

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

No Korupsi

Internet Sehat

Translator

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,354,873 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters


%d blogger menyukai ini: