Byar pet lagi

gelap Sejak Senin, 20 Oktober 2008 listrik di tempat kami padam … Gak tanggung-tanggung, esoknya hari Selasa malah padam 4 kali dari petang hingga malam. Itupun gak cukup, bersambung byar pet hari Rabo … Kadang kesal manakala enak-enaknya mengerjakan sesuatu lantas tiba-tiba listrik padam. Bagi blogger seperti saya, kematian pemadaman listrik ibarat hidup kembali ke jaman lampu teplok, ga bisa apa-apa… bayangin baru ngebaca komen …pet! ..belum kelar menjawab komentar … pet !!! Cape deh 😦

Di dalam benak bertanya, ada apa ya koq Listrik Lupa Menyala ? Harapan kami hanya 1 (satu) jawaban, sekali lagi satu aja, jangan ada lagi Listrik Lupa Menyala seperti halnya kami  gak lupa membayar Listrik.

Semoga *sebuah harapan dari pelanggan*

Iklan

45 Responses to “Byar pet lagi”


  1. 1 itikkecil Oktober 23, 2008 pukul 12:43 pm

    ya ampun….
    gak pake UPS aja cak?

  2. 2 dr. Didi K, SpOG Oktober 23, 2008 pukul 1:37 pm

    Dari pada puisng dan ngedumel mikirin byar pet, maka ayo sama2 kita tertawa, karena tertawa adalah obat yang paling ampuh untuk sakit apa saja (termasuk jadi bisa “sakit” kalo kebanyakan)….ha…ha…ha…100x

  3. 3 dzulfikar zacky Oktober 23, 2008 pukul 2:22 pm

    yaaah…. dikampus udah 4 hari ini byar pet terus,,kuliah gak pake LCD ama gak pake AC, ampun kang…gimana bangsa bisa maju kalo urusan belajar terganggu terus kyk gn….

  4. 4 draguscn Oktober 23, 2008 pukul 2:24 pm

    pertamax kah ?
    hehehe nasib saya ternyata juga dialami cakmoki ..
    apanya yang salah ya dengan pe el en kita ini ..

  5. 5 sibermedik Oktober 23, 2008 pukul 3:01 pm

    kami malah nggumun, pas bimbingan koas bedah 2 hari ini aja tiba2 byar pet! padahal lagi seru2nya dilihatin gambar2 kasus bedah via LCD Proyektor..

    *Misuh2 PLN mode ON*

  6. 6 Greeny Oktober 23, 2008 pukul 3:49 pm

    Listrik padam memang menyedihkan….. Cape d nungguin nyala ny…
    Swear d…. Sy aja cape bgt nunggu ny, tp tetep aja ditunggu2..
    Hehe…. Banyak doa y cak, biar terlepas dr kesulitan listrikny, amien.

  7. 7 fetro Oktober 24, 2008 pukul 9:14 am

    di bengkulu (selatan) juga sama pak, kayaknya lebih sering matinya daripada idupnya 🙂

  8. 8 keishka Oktober 24, 2008 pukul 9:56 am

    wew, di bandung alhamdulillah aman… hehhehe, contohnya rumah kei…. jarang mati listrik. hohohohoho.sekalipun listrinya mati udh ada pemberitahuan. jadi aman….

  9. 9 tea Oktober 24, 2008 pukul 2:10 pm

    wah di tempat kami ( Jambi, Sumatera ) lebih payah lg cak…
    pernah tuh sebelum bulan puasa, ada giliran pemadaman listrik, jatahnya hidup 6 jam matinya 3 jam. itung aja tuh.. pusing gak yang punya usaha? misalnya sekarang hidup lampu dari jam 9 pagi sampe jam 3 sore trus mati lampu sampe jam 6 sore, gitu trus sampe sebulan.. nah masuk bulan puasa tidak ad lg tuh pemadaman listrik tp sekarang mulai lg setiap sore mati listrik. yang jualan genset laris manis bak kacang goreng. hehehehe….

  10. 10 cakmoki Oktober 24, 2008 pukul 2:44 pm

    @ itikkecil:
    UPS nya ikutan rusak Mbak … waktunya ganti kali ya…

    @ dr. Didi K, SpOG:
    huahaha 99x … makasih diingatkan Mas 😆

    @ dzulfikar zacky:
    pakai lilin aja, trus nyanyi bareng “Lilin-lilin Kecil” 😛

    @ draguscn:
    iya, petromax … hahaha
    Lho, kan ada Paiton Mas … kering tah banyune ?

    @ sibermedik:
    hahaha, ngenese rek, … lha trus yang nggantiin jadi model regio thoraco-abdominal siapa lho…
    Halah, paling pas gambar vaginoplasty, mulane misuh-misuh.

    @ Greeny:
    iya, akan sy perbanyak do’a. Moga Listrik gak lupa nyala. Amien.

    @ fetro:
    Senasib dong…kompak *tosss*

    @ keishka:
    ya iyalah, di Bandung kan pusatnya PLN…yeee
    Btw, padamnya berapa kali dalam sebulan?

    @ tea:
    Termasuk yang jualan lampu teplok ama lilin kali ya…
    Mbayangin pengusaha es krim kelabakan pas mati lampu, mbayangin operasi di RS trus mati lampu… mbayngain… mbayangin… ntar tahun depan pendataan, kira-kira yang hamil tambah banyak gak ya *halah, apa hubungannya* 😛

  11. 11 dokterearekcilik Oktober 25, 2008 pukul 6:02 am

    sama cak, tiap hujan masih deg degan mati apa enggak lampu ini. Padahal itu sudah saya alami sejak kecil. PLN memang konsisten dalam hal mati lampu dan minta bayaran tepat waktu 😀

  12. 12 cakmoki Oktober 25, 2008 pukul 6:23 am

    @ dokterearekcilik:
    Lha kalo dokter ahli anak mengalami byar pet sejak masih kecil, kira-kira dokter ahli kandungan mengalaminya sejak dalam kandungan *lirak-lirik mas Didi* 😉
    Saya senyum-senyum baca kalimat terakhir 😀
    *wih rajinnya, pagi-pagi udah visit*

  13. 13 Luthfi Oktober 25, 2008 pukul 10:43 am

    hohohoho
    saya kadang seneng kalo mati lampu
    bisa libur 😀

  14. 14 keishka Oktober 25, 2008 pukul 11:51 am

    huehuehuee… bandung mah jarang padam, terakhir padam 3 bulan lalu. 😀 jarang banget deh…. bisa di itung waktu 3 bulan yang lalu tuh cm sekali aja padam.. trus ampe skrg aman… pindah kesini aja cak

  15. 15 keishka Oktober 25, 2008 pukul 11:55 am

    huehue.. jarang bgt mati, palingan 3 bln sekali atau kdg 6 bulan sekali

  16. 16 nararya Oktober 25, 2008 pukul 4:06 pm

    saya sumbang petromax, cak 😉

  17. 17 cakmoki Oktober 25, 2008 pukul 9:46 pm

    @ Luthfi:
    walah, pancet ae 🙂
    Sorry Mas Luthfi…punya rumah baru sampe gak tahu *makan-makan*

    @ keishka:
    uenak dong .. kapan di sini seperti Bandung ya …
    Pindah sana ? gak ah, enakan di ndeso ™ … di kota ramai, macet, ntar gak bisa nyebrang jalan …yeee

    @ nararya:
    Terimakasih, kebetulan petromax saya rusak 😛 *menadahkan tangan menunggu sumbangan*

  18. 18 ManusiaSuper Oktober 25, 2008 pukul 10:23 pm

    Ttcchhaahhh… Kalimantan Selatan dan Tengah juga mulai tanggal 1 – 11 – 2008 pemadaman bergilir lagi. Sudah habis geram, marah, bingung, pasrah sampai kutukan terlontar.. Tinggal doa lagi yang stoknya masih banyak 😛

  19. 19 nararya Oktober 26, 2008 pukul 5:26 pm

    (menduga-duga) angka kehamilan naik engga ya selama listriknya byar pet-byar pet gitu?? 😉

  20. 20 sibermedik Oktober 26, 2008 pukul 7:47 pm

    vaginoplasty apanya?lha slide2nya isi kasus2 defek kongenital bedah anak RSUD DR.MOEWARDI kok?lha mosok ‘nafsu’ ndelok atresia ani cak..he..he..

    btw,gara2 PLN byar pet kami jadi kurang 3bimbingan koas lagi, bedah uro,onko,dan bedah syaraf..hiks..

    *sambil ngiris bawang*

  21. 21 keishka Oktober 27, 2008 pukul 8:21 am

    huaaaaaaaaaaa…. huaaaaaaaaaa.. ternyata pak dokter ga bisa nyeberang… hehhehhe….. emg didesa mana pak??

  22. 22 cakmoki Oktober 27, 2008 pukul 2:21 pm

    @ ManusiaSuper:
    Koq cuman jadwal mulai padam,lha berakhirnya kapan Cil ?
    Mungkin perlu Istighotsah khushushon bil byar pet

    @ Nararya:
    Angka angka kehamilan mungkin bisa dikendalikan dengan alat kontrasepsi… (menduga-duga juga)…angka “menuju kehamilan” naik engga ya selama byar pet? 😉

    @ sibermedik:
    Hahaha *ngakak* saknone rek …
    Sisa 3 ga enak semua, kecuali fibroadenoma mammae *bayangin aja bintang fim Bollywood, huek..huek) 😛

    @ keishka:
    Di pinggiran Samarinda (Kaltim=Kalifornia Timur) … hehehe. Nyebrang mah bisa, nunggu lautnya kering 😀

  23. 23 limpo50 Oktober 28, 2008 pukul 6:38 am

    Kayaknya pemadaman ini Nasional ya Cak, atau PLN sudah ganti nama Pemadaman Listrik Nasional ??? nggaklah…. Tapi cerita anda bisa saya Copy Paste di tempat saya… halnya serupa bener.
    Salam Pak.

  24. 24 keishka Oktober 28, 2008 pukul 1:14 pm

    huahuahuahaua….

    pak dokter ini gmn? kalau nunggu lautnya kering smpe lebaran kuda juga ga bakalan… hihihihi…. samarinda yah?? kirain samakeishka 😛 hihihi…. jauh yah bo! samarinda blm pernah smpe sana kalau jalan2… jadi ga tau hihihi..

  25. 25 Ajaran Oktober 28, 2008 pukul 7:27 pm

    Bener2 bikin setreeeeeesss…pokoknya!

  26. 26 nomercy Oktober 29, 2008 pukul 7:23 am

    mungkin lagi krisis cak…
    maksudnya krisis manajemen gitu kali ya 😀

  27. 27 cakmoki Oktober 29, 2008 pukul 2:00 pm

    @ limpo50:
    Gitu ya Pak Sjahrir… hehehe, baru denger ada istilah itu… bole juga 🙂
    Terimakasih.
    Salam

    @ keishka:
    Samakeishka? hussssh … jadi anak mau? ato jadi cucu saya? hahaha
    Kalo ke Samarinda dijamin pingsan deh, di sini puanasssss banget, ntar kulitnya jadi item atuh 😛

    @ Ajaran:
    iyaaaaa … moga gak byar pet lagi

    @ nomercy:
    hehehe, saya gak tahu 😀

  28. 28 klikharry Oktober 29, 2008 pukul 6:33 pm

    salam cak….
    masih rajin aja nih ngeblognya,
    jadi iri
    😀

  29. 29 andre Oktober 29, 2008 pukul 8:19 pm

    pluang bgus cak. jd juragan genset aj, sapa tau cpt ky. kn lmayan bs bwt tambhn. lgian ngblogny kn jd lancar. he..he..

  30. 30 nandar Oktober 29, 2008 pukul 9:52 pm

    ada istilah baru lagi cak
    PLN = Perusahaan Lilin Negara
    wakakakakakakaka
    gara-gara mati lampu njahit luka jadi terganggu,langung deh pakai lilin dua dimensi
    hehehehehehehe

  31. 31 ManusiaSuper Oktober 29, 2008 pukul 11:03 pm

    Istighotsah khushushon bil byar pet

    WEKEKEKEKEKEK…. Ngakak… Setelah tadi terengah-engah ngidupin genset,,,

  32. 32 cakmoki Oktober 30, 2008 pukul 12:28 pm

    @ klikharry:
    salam, mas harry 🙂
    Bukan rajin, gak ada kerjaan lain soalnya … hehehe
    kapan selesainya nih?
    Moga sukses ya…

    @ andre:,
    iya ya … sebelumnya gak kepikiran. Saran yang bagus dan patut dipertimbangkan … hehehe

    @ nandar:
    hahaha, ada-ada aja 😀
    Sssst, luka dimana tuh … bukan regio genitalia kan ??? *tuiiiinggg*. Kalo di situ mah, gak perlu lilin ga papa kali ya … hapalsoale …hahaha

    @ ManusiaSuper:
    huahahaha, ngakak juga … *mbayangin Om Mansup terengah-engah*

  33. 33 Greeny Oktober 30, 2008 pukul 1:07 pm

    Halahhhhhhhhhhh……
    Belum jg 2×24 jam sampai di Aceh, di sambut Byar Pet ntah sdh berkali2…
    PLN kasihanilah warga mu yg rajin mbayar listrik ini.. hik.. hik…

  34. 34 keishka Oktober 30, 2008 pukul 6:22 pm

    hahahha.. jadi cucuna?? baguslah.. masih suka padem2 yah… bwt di bdg musim ujan parah untung engga smpe listri mati…

  35. 35 cakmoki Oktober 30, 2008 pukul 11:42 pm

    @ Greeny:
    Moga dikabulkan harapannya… *halahhh juga*

    @ keishka:
    cucunda … Ehm … 😉
    harapannya sih gak padem-padem lagi, ato paling tidak setahun sekali ga papa kali (ngayal)..
    Moga disana ga sampe listrik mati deh… ntar ga bisa nge-net 😀 …moga juga gak banjir.

  36. 36 keishka Oktober 31, 2008 pukul 8:41 am

    ammiiinn.. amiin… hohoho, setahun sekali, mungkin aja kali namanya juga dunia apa sih yang ga mungkin di dunia ini. yang penting usaha… ntr yang nentuin yang maha memiliki…

    wew, bdg banjir?? jgn ampe… ya allah.. ntr bandung jadi danau.. repot…. seolanya bdgkan dikelilingi pegunungan…. och…..

  37. 37 Greeny Oktober 31, 2008 pukul 3:29 pm

    @ Keiskha

    SETUJU Kei… Di dunia ini apa sih yg gak mungkin….
    Jadi mgkn aja Bandung kebanjiran, hehehehe….
    Tp peri bisa terbang khan…….

    Mohon dimaafkan cak, sy udah numpang bicara lwt blog ny…
    Makasih udah di maafin… HAH???? hehehe

  38. 38 cakmoki Oktober 31, 2008 pukul 4:00 pm

    @ keishka:
    iya ya… Bdg kan pegunungan… gak banjir kali.

  39. 39 cakmoki Oktober 31, 2008 pukul 4:09 pm

    @ Greeny:
    ya mbak… gak papa.
    Boleh ngobrol di sini koq, gak mbayar *halahhh* 😛

  40. 40 nandar November 1, 2008 pukul 10:55 pm

    hehehehehe.enggak kok cuma regio gluteus cak.wakakakakakakakakak
    cak laporin aja ke YLKI kalo terus byar pet biar PLN tahu rasa hehehehehehe
    kalo dilaporin ke IDI gak bakalan tembus
    hehehehehehehe

  41. 41 cakmoki November 2, 2008 pukul 11:02 am

    @ nandar:
    Sukanya yang menonjol-menonjol ya … ehm.
    gak lapor ah, buang-buang waktu…mending nge blog … hahaha

  42. 42 Greeny November 4, 2008 pukul 11:53 am

    Liat di page yg laen udah ada yg comment tuch klo blm dijwb.
    Tumbenan neh, agak lebih lama waktu yg dibutuhkan untuk merespon pertayaan yg ada cak…. Masalah dgn PLN lg kah atw lg sibuk dgn pasien2 dsana???
    Klo dsini sih PLN memang kurang bersahabat dgn warga, hehe 33x..

  43. 43 cakmoki November 4, 2008 pukul 10:34 pm

    @ Greeny:
    Ga sibuk koq… kan sy ga punya kerjaan selain nge blog 😛 … kebetulan aja lagi pingin nyantai *halah*.. maaf ya… PLN di sana perlu tambahan gizi supaya bersahabat kali ya hehe

  44. 44 irma November 7, 2008 pukul 2:43 pm

    salam kenal cak.
    saya sekarang di mataram NTB. kayaknya, kalo d luar jawa emg srg byar pet deh.
    btw, cak moki dr jember? saya dari lumajang
    sabar……

  45. 45 cakmoki November 8, 2008 pukul 2:00 am

    @ irma:
    salam kenal juga 🙂
    Lumajang ya… Kita tetangga dong …kompak deh *salaman* 😀
    Sy dah lihat blog friendster, rupanya jago masak … *nunggu bagian mp-asi*
    iya nih, kayaknya harus sabar ngadepi byar pet


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso ™

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

Jangan Korupsi Ah

No Korupsi

Internet Sehat

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

[Valid RSS]

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,343,886 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters


%d blogger menyukai ini: