Met Puasa

:: :: :: mengucapkan :: :: ::

SELAMAT BERPUASA

Semoga senantiasa mendapatkan limpahan rahmat dan ridho-Nya.

:: :: :: Ramadhan, 1429 H :: :: ::

Iklan

25 Responses to “Met Puasa”


  1. 1 aRuL September 1, 2008 pukul 1:16 am

    met puasa juga cak moki…
    mudik nih πŸ˜€

  2. 2 sibermedik September 1, 2008 pukul 5:08 am

    Ayo puasa postingan yang berbau hohohihe..

    perbanyak silaturahmi a.k.a blogwalking..suwe gak disambangi.

    btw,dah siap2 kopdar di SBY cak? Daku terancam Ryoyoan gak mulih, ntar kopdarnya cari yang ada warung betah isin ae biar bisa teleconfrence via YM ya..

  3. 3 cK September 1, 2008 pukul 6:02 am

    met puasa cak… πŸ˜€

  4. 4 nAnaNg September 1, 2008 pukul 1:16 pm

    Selamat menunaikan ibadah puasa …
    eh pak dokter, bahas dana bansos kaltim 2008 yang pembagiannya dari tahun ke tahun semakin lucu aja yok

  5. 6 nandar September 1, 2008 pukul 2:01 pm

    assalamulaikum wr wb
    cak,nandar mohon maaf bila dalam perkataan di blog panjenengan banyak salah kata yang bisa menusuk hati cak moki
    Marhaban Yaa Ramadhan..
    Syahruttarbiyah.. Mari kita maknai hadirnya, Nikmati kebersamaan dengannya hingga meninggalkan jejak amal terbaik yang membingkai hidup kita.
    Mohon maaf atas smua khilaf
    terakhir…
    mohon maaf ya cak………………please forgive me :))
    wassalamulaikum wr wb

  6. 7 susan September 1, 2008 pukul 2:45 pm

    met puasa juga…

    cak, mo skalian tanya niy.
    sy khan lg hml 6bln. insyaAllah mo terus puasa nih.
    BTW, klo pas sahur,bisa gak…biz minum vit dr dokter,
    trus minum susu..????
    sori rodho ndeso…soale yg saya tau, klo susu itu bs menetralkan zat2 kimia yg ada di obat.
    tul gak sih???

  7. 9 cakmoki September 2, 2008 pukul 2:33 am

    @ aRuL:
    sama-sama … iya, rencana mudik nih, Daeng … masih pesan karcis, kalo gak dapet karcis berenang aja kali πŸ˜€

    @ sibermedik:
    gak wani berbau hohohiheh
    yo, insya Allah …
    hehehe, belum nyari warung sing betah isin πŸ˜€

    @ cK:
    sama-sama chik … πŸ™‚

    @ nAnaNg:
    met puasa…
    ntar habis lebaran aja mbahasnya yaaa

    @ Arsyad Salam:
    oke, sama-sama

    @ nandar:
    wa’alaikum salam,
    Sama-sama, begitu juga saya, mohon maaf yaaa πŸ™‚
    wass

    @ susan:
    met puasa )

    sy khan lg hml 6bln. insyaAllah mo terus puasa nih.
    BTW, klo pas sahur,bisa gak…biz minum vit dr dokter, trus minum susu..???? …soale yg saya tau, klo susu itu bs menetralkan zat2 kimia yg ada di obat.

    boleh minum susu dan vitamin … susu tidak menetralkan obat, …kandungan susu adalah zat kimia juga, yakni: karbohidrat, lemak, protein, mineral, air dan Vitamin, … semua kandungan tersebut adalah zat kimia πŸ™‚

    @ draguscn:
    amiiin πŸ™‚

  8. 10 Nika September 2, 2008 pukul 11:16 am

    Selamat puasa jg cak. Oya boleh minta tipsnya g cak? Buat ibu menyusui yg pgn tetap puasa. Kmrn jam 10 aja sy udah pusing bgt. Meskipun kuat jg sampe buka. Tp krn td mlm hbs muntah2 maka pagi ini g puasa dl deh.

  9. 11 itikkecil September 2, 2008 pukul 1:15 pm

    selamat berpuasa cak πŸ˜€

  10. 12 cakmoki September 3, 2008 pukul 4:13 am

    @ Nika:
    Tips berpuasa bagi ibu hamil dan menyusui sama, yakni lebih banyak minum dan makan buah segar saat buka puasa hingga sahur (menjelang imsak) … tapi kalo gak kuat sebaiknya gak usah maksa πŸ™‚
    Met mencoba, moga kuat dan tetep sehat.

    @ itikkecil:
    sama-sama mbak Ira πŸ™‚

  11. 13 probo September 3, 2008 pukul 1:07 pm

    Salam kenal cak
    Baru mampir dan baru sempet kenalan sekarang.
    Met puasa juga cak
    Boleh dong ngrapel baca-baca blognya cak moki.
    Sembahnuwun

  12. 14 cakmoki September 3, 2008 pukul 4:52 pm

    @ probo:
    salam kenal,
    Monggo, silahkan baca kalo berkenan πŸ™‚
    Maturnuwun

  13. 15 Yudhi Gejali September 4, 2008 pukul 12:32 pm

    Selamat Berpuasa yah rekan-rekan semua…
    Semoga di Bulan Puasa ini, semuanya mendapatkan kelimpahan berkah yang terbaik dari Allah yang Maha Kuasa.
    Hope the best for you all.

  14. 16 cakmoki September 5, 2008 pukul 3:13 am

    @ Yudhi Gejali:
    Amiiin πŸ™‚

  15. 17 heri September 5, 2008 pukul 11:28 am

    lama gak kesini πŸ˜€

    met puasa juga ya Cak πŸ˜€

    * dr Malang*

    Kalo sempat baca yang ini πŸ˜€

    http://cantigi.wordpress.com/2008/08/19/ibsn-ibsn/

  16. 18 muh iqbal September 5, 2008 pukul 1:45 pm

    salam kenal dari kab sinjai sul-sel

  17. 19 konsultasi kesehatan September 5, 2008 pukul 9:37 pm

    selamat berpuasa Cak..walau terlambat……semoga sehat selalu dan sukses

  18. 20 cakmoki September 5, 2008 pukul 11:07 pm

    @ heri:
    sama-sama …
    Link udah saya baca… gabung !!! πŸ˜€

    @ muh iqbal:
    Salam kenal juga… πŸ™‚ makasih (link-nya mana?)

    @ konsultasi kesehatan:
    Sama-sama Mas Fajar … moga sukses selalu.

  19. 21 dede September 6, 2008 pukul 3:24 pm

    bagaimana pengobatan gonore pada wanita hamil?

  20. 22 cakmoki September 6, 2008 pukul 7:26 pm

    @ dede:
    Cefixime ato Ceftriaxone … kedua obat ini termasuk kategori B pada kehamilan, so aman. Sedangkan obat golongan kuinolon semisal cyprofloxacin masuk kategori C yang tidak direkomendasikan pada kehamilan kecuali darurat.
    Trims

  21. 23 chuphy September 8, 2008 pukul 5:38 pm

    MET PUASA JG…
    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  22. 24 muh iqbal September 8, 2008 pukul 8:14 pm

    sorry link tidak kedetek
    manipi.wordpress.com

  23. 25 cakmoki September 9, 2008 pukul 4:26 am

    @ chuphy:
    iya πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

    @ muh iqbal:
    Trims … siap copy


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso β„’

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

No Korupsi

Internet Sehat

Translator

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,355,779 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters

Translate


%d blogger menyukai ini: