Pembukaan PON XVII Palaran

PON XVII Kaltim 2008

Petang tadi, Sabtu 5 Juli 2008 dilaksanakan upacara pembukaan PON XVII di Stadion Utama Palaran, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Ajang kompetisi olahraga multievent yang akan berlangsung hingga 17 Juli 2008 ini secara resmi dibuka oleh Presiden RI Bapak Susilo Bambang Yudoyono.

Suatu kehormatan bagi kami warga Palaran dapat menyaksikan secara langsung jalannya seremonial yang terbilang megah ( bagi ukuran wong ndesoβ„’ ) ini. Rasa banggapun membumbung seiring dengan sering disebutnya nama Palaran oleh penyiar TV. Setidaknya, Palaran dapat dikenal oleh segenap masyarakat Indonesia. Siapa sangka, di hamparan rawa dan semak belukar di ujung Desa (sekarang Kelurahan) Simpang Pasir (salah satu tempat mancing nih) kini berdiri Stadion megah senilai lebih 1 trilyun yang merupakan kebanggaan, bukan hanya warga Samarinda tapi juga warga Kaltim. (kalo selesai PON nanti gimana merawatnya?)

Sebagai tuan rumah, kami ucapkan selamat bertanding kepada seluruh kontingen. Tak lupa kami mohon maaf apabila selama penyelenggaran PON terdapat ketidaknyamanan, seperti jalan macet, listrik byar pet (janjinya enggak, entah setelah PON, kali kumat…jangan lho Bos), air kurang lancar dan berbagai kekurangan yang kemungkinan dialami para kontingen.

Semoga sukses !

:: :: :: posting menggunakan WLW :: :: ::

πŸ™‚

Iklan

17 Responses to “Pembukaan PON XVII Palaran”


  1. 1 maduy Juli 5, 2008 pukul 11:19 pm

    walaupun jalan tol yang kurang lancan dan jembatan belum rampung semoga PON ke-17 yang dilaksanakan di samarinda KALTIM dapat berjalan dengan lancar buat PanPel agar berkerja dengan sungguh guna suksesnya ajang olah raga nasional.

  2. 2 sibermedik Juli 6, 2008 pukul 12:24 am

    katanya PON lha kok pembukaannya dah masuk MINGGU KLIWON?(versi penanggalan jawa) he5x..

    btw,entah kenapa mental birokrat kita BISA MEMBELI tapi TIDAK BISA MERAWAT..semoga tidak terjadi kepada STADION 1TRILYUN diatas..ditelantarkan n tdk dirawat

  3. 3 lukas Juli 6, 2008 pukul 12:55 am

    lha pak de masalahny th stadion hasil patungan sluruh pemda pasti

    bisalah dirawat gak kek jakabaring :p

    lagian th stadion paling keren seindonesia dan termahal seasia tenggara

    kalo di ubah jadi poundsterling skitar 60 jutaan atw 1/5 dari emirates

    stadium (stadionnya arsenal)

    kapan yah pulau jawa ada stadion kek gitu :lol2:

  4. 4 aRuL Juli 6, 2008 pukul 1:47 am

    1 triyun… wow πŸ˜€
    semoga stadionnya dimanfaatkan sebaik2nya dan dirawat kalo PON udah selesai, biasanya kan fasilitas publik setelah kegiatan ngak diurus2 πŸ˜€

  5. 5 ManusiaSuper Juli 6, 2008 pukul 11:15 am

    Satu permintaan Cak, bandingkan frekuensi mati lampu selama ada presiden dan tidak ada presiden di Palaran…

    Presiden Datang Ada Yang Hilang

  6. 6 cakmoki Juli 6, 2008 pukul 10:47 pm

    @ maduy:
    ya, semoga πŸ™‚ … kita berharap, panpel dan Pemprov, Pemkot dapat menindaklanjutinya

    @ sibermedik:
    ahhhh, bisa membeli tidak bisa merawat itu kan disposibel, kayak Bahan Habis Pakai itu lho… artinya kaya raya kan ? πŸ˜›
    Amin, semoga … mudah-mudahan malah menjadi pusat keramaian baru, kayak senayan … sayange warung “pracangan” …hehehe

    @ lukas:
    iya ya … hehehe, kapan ada yang kayak gitu? … sementara kita mimpi aja yuk πŸ˜€

    @ aRuL::
    1 trilyun tuh uang semua Daeng πŸ˜€
    iya, moga aja gak gitu *agak-agak gak yakin*, … atau bisa gak ya jadi pusat keramaian baru kayak stadion baru Arsenal or MU ? *halah*

  7. 7 sibermedik Juli 7, 2008 pukul 2:43 pm

    Definisi ‘kaya’ di indonesia itu artinya ‘kaya utang’ he5x..

  8. 8 Irep Juli 7, 2008 pukul 3:08 pm

    cak…ikut olahraga apaan di PON Palaran ? mancing kali ye ( Buat PON mahal mahal eh atlit kita di SEA GAMES keok juga ). wah…Palaran sekarang jadi KOTA dong cak, buka Ndeso lagi

  9. 9 konsultasi kesehatan Juli 8, 2008 pukul 1:31 pm

    apa dak Cak Moki yg mbukak ya….suhunya palaran kok dilangkahi

  10. 10 titah Juli 8, 2008 pukul 4:34 pm

    cak, kalo PON udah bubar stadionnya buat pertandingan sepakbola tarkam aja, itung2 pembinaan sepakbola, melatih mental main di stadion gede, biar ntar kalo jadi pemain bola beneran gak gampang grogi/kalah…

  11. 11 cakmoki Juli 9, 2008 pukul 12:13 am

    @ sibermedik:
    hehehe, iyo … jan pinter tenan kalo menghabiskan utang

    @ dr.Irep:
    maunya sih gitu, sayangnya ga ada mancing … sebenernya atlet kita bukan keok, hanya ngalah supaya gak merepotkan pemerintah ngasih bonus …hahaha. Yg bagus stdion doang, selebihnya tetep ndeso β„’

    @ konsultasi kesehatan:
    lha kalo saya yg mbukak bisa kacau mas, soale gak ada pidato, isinya full tarian hula-hula πŸ˜€

    @ titah:
    iya ya, bener jugak mbak.. termasuk melatih mental melihat penonton-penonton cewek yg lupa pake baju, supaya gak gemeteran …eh, maaf.

  12. 12 draguscn Juli 9, 2008 pukul 11:23 pm

    Udah berapa hari jadi Tim Medis neh? Ada atlet yang blogger nda? Jangan-jangan udah kopdar ..
    πŸ™‚ met bertugas ..

  13. 13 Irep Juli 11, 2008 pukul 2:03 pm

    Sebetulnya kalau olahbadan kita mau maju PON itu hanya untuk cabang olahraga yang dipertandingkan di OLEMPIADE atau ASIAN GAMES aje, cabang lain cukup pest pora di kejurnas aja . jangan kayak sekarang ini uang habis untuk PON BERTRILYUN-TRILYUN, TAPI ADA “MANUSIA INDONESIA” MATI KARENA GAK BISA BELI NASI.
    Wes saya usulkan Mas Moki ikut jadi CAPRES 2009.siapa tau bisa kepilih dan membuat perubahan untuk bangsa ini. eh.eh..eh..sory becanda..

  14. 14 Sandra Juli 11, 2008 pukul 10:01 pm

    Aku hanya bisa ngucapin Semoga sukses..ndak mau komentar macem2, soalnya pangdamnya adalah masku dhewe hehehe…..

  15. 15 cakmoki Juli 12, 2008 pukul 3:15 am

    @ draguscn:
    Saya gak ikut jadi Tim Medis, Mas … ntar supportnya tak sampaikan ke temen-temen yg jadi tim medis.

    @ dr.Irep:
    Di warung-warung daerah kami, banyak orang (termasuk saya) membicarakan ini… mending dananya untuk pembinaan serius dan berkesinambungan dlm upaya meraih prestasi di olimpiade … heran juga kalo para petinggi olah raga (khususnya penyelenggara di kaltim) malah mempertandingkan olahraga di luar itu… *kali media untuk cari keuntungan…ssssst*

    @ Sandra:
    ealahhhh … ya gak papa tho ikutan komentar macem-macem, biar tambah sedep …lha wong pak Pangdam termasuk kritis. hehehe …


  1. 1 Tambah atau kurang 1, Cakmoki ? « Pieces of Mind Lacak balik pada Februari 19, 2009 pukul 12:00 am
  2. 2 Tambah atau kurang 1, Cakmoki ? « dragus.cn Lacak balik pada Februari 16, 2011 pukul 6:21 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso β„’

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

Jangan Korupsi Ah

No Korupsi

Internet Sehat

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

[Valid RSS]

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,354,783 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters


%d blogger menyukai ini: