Restrukturisasi PLN, jangan byar pet Bos

Kata koran dan TiVi, ada perombakan struktur di PLN. Pendek kata, apapun yang dilakukan salah satu BUMN ini sebagai penyedia layanan listrik, yang penting bagi kami para pelanggan adalah layanan terbaik. Permintaan kami gak muluk-muluk koq, asalkan gak byar pet, kami sudah cukup senang.

Tanpa banyak ulasan, kami berharap:

Moga PLN Gak Byar Pet Lagi

:: :: :: janji ya :: :: ::

πŸ™‚

Iklan

23 Responses to “Restrukturisasi PLN, jangan byar pet Bos”


  1. 1 Gum Maret 12, 2008 pukul 3:04 am

    mbok yang direstrukturisasi itu pelayanannya,
    jangan sekedar struktur. Lak njih to, pak?

  2. 2 almascatie Maret 12, 2008 pukul 3:06 am

    πŸ˜†

    sama cakkkk
    *listrik ternyata berpengaruh pada pendengaran pejabat, sering mati listrik membuat telinga pejabat kurang peka terhadap rakyat*
    πŸ˜†

  3. 3 aRuL Maret 12, 2008 pukul 3:59 am

    jadi pengen nulis tentang tarif dasar listrik juga.. tapi blum sempat nih…
    mo bikin tulisan tentang PLN melakukan efisiensi di sisi supply jangan demand (konsumen) yang selalu dibebani

  4. 4 cK Maret 12, 2008 pukul 9:35 am

    wah…semoga aja ga byar pet. saya juga udah gondok ama PLN yang sering matiin lampu tanpa bilang-bilang…

  5. 5 kangguru Maret 12, 2008 pukul 3:13 pm

    lho byar pet bukannya udah jadi bonus standar :mrgreen:

  6. 6 cakmoki Maret 12, 2008 pukul 4:43 pm

    @ Gum:
    njih Mas, leressss πŸ™‚

    @ almascatie:

    *listrik ternyata berpengaruh pada pendengaran pejabat, sering mati listrik membuat telinga pejabat kurang peka terhadap rakyat* πŸ˜†

    hahaha, gitu ya ?

    @ aRuL:
    wah, cocok itu Daeng, ditunggu lho

    @ cK:
    di sini kalo mo mati lampu bilang-bilang Chik,…pet…gitu πŸ˜›

    @ kangguru:
    berarti wajib ya pak :mrgreen:

  7. 7 juliach Maret 12, 2008 pukul 8:09 pm

    HABIS GELAP TERBITLAH TERANG LALU GELLLAAAAP LAAGGGIIIIII karya PLN

  8. 8 cakmoki Maret 12, 2008 pukul 11:55 pm

    @ juliach:
    lho, koq tau? kan di Perancis … πŸ˜€

  9. 9 itikkecil Maret 13, 2008 pukul 11:05 am

    susah cak πŸ˜€
    di Palembang sini yang katanya lumbung energi aja masih suka mati lampu πŸ˜€

  10. 10 ardianzzz Maret 13, 2008 pukul 11:31 am

    yoi!
    benar sekali pak! joss

    btw salam kenall
    saya baru ngeblog kemaren sore hehe

    —————————–//numpang masang link
    http://canopy.co.nr

  11. 11 starflake Maret 13, 2008 pukul 2:22 pm

    pantesan jumlah penduduk indonesia semakin bertambah cak..PLN tidak mendukung program KB, karena selalu mota-mati listriknya…kalo begini kan rakyat jadi nggak ada hiburan…hiburannya ya cuma itu yang di gelap-gelap..haha…

  12. 12 cakmoki Maret 13, 2008 pukul 5:49 pm

    @ itikkecil:
    kali energinya di angkut entah kemana…sama mbak, di sinipun banyak batubara, tapi alhamdulillah byar-pet istiqomah setiap 2-3 hari πŸ™‚

    @ starflake:
    mungkin bener ada hubungannya πŸ˜€
    eh..ntar…hiburan di kegelapan tuh apaan sih? petak umpet ? ..hahaha

  13. 13 NdaruAlqaz Maret 13, 2008 pukul 8:59 pm

    Yang penting tarif listrik gak naik…

  14. 14 NdaruAlqaz Maret 13, 2008 pukul 9:03 pm

    cak, nenek saya dulu (+-6 tahun lalu) beli panel surya, seharga 2 sapi jantan dewasa, dan sampai sekarang nenek saya gak pernah mati lampu, gak pernah bayar langganan PLN. Saatnya masyarakat beralih ke sumber listrik alternatif…

    Di Jenangan, Ponorogo, warganya udah mbangun pembangkit listrik mandiri bertenaga turbin yang diputer sama air sungai. Ya, lumayan, walau agak mahal buat mbangunnya, tapi minimal iuran listrik per bulannya murah banget…

    Trus ada juga pengusaha tahu di jawa timur (saya lupa tepatnya) yang make limbah tahu untuk mbuat biogas, yang digunakan buat masak sama jadi bahan bakar diesel pembangkit listrik. selain bisa menekan biaya produksi, juga bisa menghilagkankanlimbah yang sangat bau

  15. 15 romeo1968 Maret 14, 2008 pukul 3:40 pm

    emang pln tuh susah, udah tarip mahal lagi, pemasang baru maupun konsumen yang pengen naikan daya listrik dikenaikan tarip 1.380 perkwh. katanya mau kurangi subsidi, mending subsidi pegawai PLN yang dihapus. kalau ngak salah dengar setiap karyawan PLN di beri jatah listrik, alias gratis, apa betul gitu cak????.

  16. 16 imcw Maret 14, 2008 pukul 10:56 pm

    kasihan banget hidup di daerah penghasil batu bara dan minyak bumi, semuanya terkuras untuk menjaga agar listrik jawa-bali tidak byar pet sementara daerah sendiri byar pet.

  17. 17 cakmoki Maret 14, 2008 pukul 11:01 pm

    @ NdaruAlqaz:
    iya, yg penting ga naik..

    eh Njenangan ? dekat Pulung tuh … wah bagus dong
    waktu kami PKL di Pulung dulu sebelum 1990 pernah bikinkan tenaga listrik pakai air terjun kecil di Desa Patik, moga tambah besar kayak yg di Njenangan … siiip deh

    Kalo biogas pernah lihat di Jember, sayangnya di sini ga banyak sapi

    @ romeo1968:
    nah itu dia, kurang subsidi terus tapi ga pernah ekspos neraca keuangan.. mestinya open-openan biar kita tahu.
    Sebagai perbandingan, telkom memberi kesempatan ke swasta seperti telkomsel, indosat dll sehingga banyak pilihan bagi pelanggan dan tentu harga bersaing, ..PLN berani ga ya ?
    Kalo gratis untuk karyawan saya malah baru denger dari sampeyan.

  18. 18 cakmoki Maret 14, 2008 pukul 11:05 pm

    @ imcw:
    hehehe, iya nih Om Cok … kali termasuk revolving fund πŸ™‚ atau mirip ayam mati di lumbung padi

  19. 19 Indonesia Articles Online April 9, 2008 pukul 10:44 pm

    Selain byar pret … juga turun naek voltasenya , bikin computer rusak 😦

  20. 20 Totok Juni 10, 2008 pukul 6:24 pm

    @ Romeo1968

    1. PLN nggak ngasih jatah listrik ke karyawan.

    2. Neraca keuangan PLN ada di http://www.pln.co.id lihat ke annual report (cuman sampai 2006), atau ke internal -> investor relation (sampai 2007).

  21. 21 cakmoki Juni 11, 2008 pukul 12:20 am

    @ Indonesia Articles Online:
    sama… di sini juga gitu… kenapa ya ?

    @ Totok:
    πŸ™‚ … good


  1. 1 Tambah atau kurang 1, Cakmoki ? « Pieces of Mind Lacak balik pada Februari 19, 2009 pukul 12:01 am
  2. 2 Tambah atau kurang 1, Cakmoki ? « Pieces of Mind Lacak balik pada Februari 19, 2009 pukul 1:05 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso β„’

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

Jangan Korupsi Ah

No Korupsi

Internet Sehat

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

[Valid RSS]

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,303,313 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters


%d blogger menyukai ini: