Selamat Jalan Pak Harto

:: :: :: TURUT BERDUKA :: :: ::

Menyampaikan bela sungkawa yang setulus-tulusnya atas wafatnya mantan Presiden RI ke 2, Bapak Soeharto pada hari Minggu, 27 Januari 2008.

Semoga sumbangsih beliau untuk negeri ini dicatat sebagai amal ibadah dan kekhilafan beliau mendapatkan maghfiroh-Nya. Mudah-mudahan pula segenap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

:: :: :: cakmoki :: :: ::

 

Iklan

20 Responses to “Selamat Jalan Pak Harto”


  1. 1 n0vri Januari 27, 2008 pukul 5:26 pm

    sayang, belum sempet pertanggungjawaban dunia nya beres. Jadinya ninggalin ganjalan gak enak.

  2. 2 cakmoki Januari 27, 2008 pukul 5:44 pm

    @ n0vri:
    mungkin setelah masa berkabung nasional usai, masalah itu akan ramai diperbincangkan.

  3. 3 Arsyad Salam Januari 27, 2008 pukul 5:53 pm

    Selamat jalan Pak Harto…. rakyat ikhlas melepasmu..
    Salam

  4. 4 fahmi! Januari 27, 2008 pukul 6:39 pm

    hari ini situs2 berita indonesia pada mabok. detik pun sempat knocked out, hehe.

  5. 6 suparman Januari 27, 2008 pukul 8:24 pm

    Selamar Jalan Pak Harto
    Bagaimanapun Engkau telah berjasa bagi negeri ini

  6. 7 cK Januari 27, 2008 pukul 9:00 pm

    semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya…

  7. 8 cakmoki Januari 27, 2008 pukul 9:29 pm

    @ Arsyad Salam:
    salam …thx 🙂

    @ fahmi!:
    ..rame kayak TV ya… besok mungkin semua media membahasnya dari berbagai sisi

    @ suandana, suparman, cK:
    …amin…

  8. 9 Boyke Januari 27, 2008 pukul 9:38 pm

    Sedih… soalnya ga punya TV kabel sehingga terpaksa melihat TV kita yang isinya tentang pak harto semua…

  9. 10 Boyke Januari 27, 2008 pukul 9:40 pm

    Sedih… soalnya ga punya TV kabel sehingga terpaksa melihat TV kita yang isinya tentang pak harto semua…

  10. 11 cakmoki Januari 27, 2008 pukul 10:43 pm

    @ Boyke:
    hahahaha, install TV Online aja deh … acaranya bagus-bagus, bisa juga nonton Bola, tinggal pilih 🙂

  11. 12 Dee Januari 27, 2008 pukul 11:12 pm

    Saya sebagai orang biasa, hanya bisa dengan tulus memaafkan dan mendoakan beliau. Soal adanya ganjalan tentang masa lalu beliau, saya percayakan sepenuhnya dhumateng ingkang tinanggenah, sebgai satu perwujudan tanggung jawab saya dalam pemilu kemarin telah memilih mereka untuk duduk di legislatif dan eksekutif. Semoga beliau tidak lagi “menghantui” sejarah panjang bangsa ini, dan beristirahat dengan tenang di sana.

  12. 13 sibermedik Januari 27, 2008 pukul 11:14 pm

    Idem sya jg kehilangan..
    ironi y..liat otobiogrfi ver.tv tnyta SMILING GENERAL yg FAMILY MAN.

    kangen acr LAPORAN KHUSUS abs DUNIA DALAM BERITA ma KELOMPEN CAPIR.

    btw,bsk(28jan08) iring2n jenazah insya ALLAH lwt kampus UNS, td KALITAN dah dtutup.

  13. 14 mei Januari 28, 2008 pukul 10:42 am

    sugeng tindak paknee…

  14. 15 Anang Januari 28, 2008 pukul 11:12 am

    […]Bagaimanapun beliau adalah seorang bapak bangsa ini. Seorang yang pernah menjadi bapak dan mengurusi anaknya yang bernama Indonesia… Indonesia sebagai seorang anak yang berbakti sudah seharusnya menghormati dan mendoakan bapaknya yang telah tiada.. Urusan kesalahan sang bapak yang pernah diperbuat sudah pasti Sang Maha Segala yang juga Sang Maha Adil itu akan menjadi hakim sesungguhnya kelak di hari penghitungan amal… Semua kejujuran akan terkuak dan terbuka lebar disana kelak. Marilah kita jauhkan diri dari yang namanya fitnah. Kalau tidak punya cukup bukti yang kuat, janganlah sok ikut-ikutan berteriak lantang, karena itu adalah jalan menuju sebuah fitnah. Karena bagaimanapun juga fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan

  15. 16 clouseth Januari 28, 2008 pukul 1:49 pm

    Semoga sukses di alam baka

  16. 17 Stethoscope_guy Januari 28, 2008 pukul 8:33 pm

    Pak Harto, bagaimanapun bersalahnya dia..
    tetap saja meninggalkan bekas kesedihan saat kepergiannya..
    Rasanya Beliau sudah sdemikian melekat dengan Bangsa Indonesia..
    Melihat Beliau yang tua dan sakit-sakitan dan (akhirnya..)wafat..
    rasanya iba juga…(plus bangga)

    Semoga Kesalahannya segera ditebus oleh keluarganya..

  17. 18 cakmoki Januari 29, 2008 pukul 1:04 am

    @ Dee:
    idem Pak Dhe 🙂
    Semoga beliau tenang di alam sana

    @ sibermedik:
    ikut antrian di depan kampus gak?

    @ mei:
    …asli jatim… ;P

    @ Anang:
    panjang juga ulasan cak Anang … sip

    @ clouseth:
    semoga

    @ Stethoscope_guy:
    melihat tayangan TV hari ini, tak bisa dipungkiri beliau tetaplah seorang pemimpin bangsa, apapun pro-kontra selama ini.

  18. 19 sibermedik Januari 29, 2008 pukul 2:46 am

    ikut dong cak?klik aja blog saya..lumayan buat kenangan anak cucu kelak sambil crita “mbiyen Le,pas presiden sing kaping loro sedha,bapak mu melu antri ndheleng iring2n karo konco2ne bapak”..jd saksi sejarah.
    JASMERAH: JAngan Sesekali MEninggalkn sejaRAH..itu pesan Bung Karno.

  19. 20 cakmoki Januari 29, 2008 pukul 11:26 pm

    @ sibermedik:
    anak cucu? kapaaannnnn ? lha wong calon ibunya anak aja belum *menurut pengakuan, entah ;P *
    saya hanya bisa cerita: ” biyen pas ngeblog karo om sibermedik …ndeleng iring-iringan alm presiden kaping loro, cedhak banget, 1 meter *sosko TV* …” 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso ™

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

Jangan Korupsi Ah

No Korupsi

Internet Sehat

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

[Valid RSS]

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,314,074 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters


%d blogger menyukai ini: