Merry Christmas

SELAMAT NATAL

 
 
Selamat Natal

bagi para sahabat yang merayakannya
*bagi-bagi kue-nya dong*

 
 

Get more frame on BlogFrames

:: :: :: semoga kerukunan tetap terjaga di negeri tercinta ini :: :: ::

Iklan

16 Responses to “Merry Christmas”


  1. 2 cakmoki Desember 25, 2007 pukul 1:08 am

    @ sibermedik,
    hahaha, tentu sudah saya pertimbangkan munculnya khilafiyah yang gak bakalan habis. Dan saya tetap respek kepada siapapun dan apapun pandangannya terhadap “ucapan selamat natal”.
    Dan saya, sangat percaya dengan aqidah saya, mengapa takut luntur? hehehe. Itupun ada Yang Maha Tahu sebagai tempat bersandar 🙂
    Sila juga kaji al Hujarat ayat 11 s/d 13, lengkap dengan tafsir, syariyah, hasyiyah dan hadits yang mendasarinya.
    So, tetap akan khilafiyah … karena masing-masing memegang nash.
    hahaha, bravo 😀

  2. 3 tukangkomentar Desember 25, 2007 pukul 1:25 am

    Trus Cak Moki masuk neraka atau bakal dihukum cambuk???
    Masya’allah, Indonesia. Indonesia. Ke mana langkahmu?

    Selamat tahun baru, Cak. lama nggak nulis, sibuk sekali.

  3. 4 cakmoki Desember 25, 2007 pukul 1:44 am

    @ tukangkomentar,
    Saya pilih dihukum “ambung” sama Aiswarya Rai aja deh 😉
    Kalo masalah neraka mah, dah ada yang punya kompetensi, hehehe
    Indonesia ? …pangsa pasar paling mudah dipengaruhi… mirip iklan minum obat batuk langsung waras di TV … ini kata salah satu CEO koran terkemuka lho, terlebih setelah Palestina merdeka, so anginnya akan mudah menyebar ke negeri kita … masih menurut tajuk tulisan CEO koran tadi.

    Selamat tahun baru juga 🙂 .. Happy New Year, disana konon minus sekian derajad ya..
    Ok, selamat bersibuk ria, moga sukses 🙂

  4. 5 alle Desember 25, 2007 pukul 10:07 am

    hahaha,.. tetep aja Aiswarya Rai, semok jg sih 😉

    *bagi ketupat donk*
    Lha??

  5. 6 cakmoki Desember 25, 2007 pukul 12:31 pm

    @ alle,
    hahaha, koq tahu kalo semlohay, hayo ! 😉

  6. 7 Fourspeedlab Desember 25, 2007 pukul 2:44 pm

    dooh…
    selamat natal bagi yang merayakannya deh..

  7. 8 manusiasuper Desember 25, 2007 pukul 3:08 pm

    Saya milih selamat liburnya saja :mrgreen:

    Tapi tetap tidak menolak kalo Cak Moki mau ngirim paket ke rumah…

  8. 9 cakmoki Desember 25, 2007 pukul 4:14 pm

    @ alle,
    koq tahu kalo samlohay,…hayo ! 😉

    @ Fourspeedlab,
    🙂

    @ manusiasuper,
    lha, ulun juga nunggu kiriman paket Cil …

  9. 10 imcw Desember 25, 2007 pukul 6:31 pm

    Ngucapin selamat aja salah. Kalau diberi ucapan nerima dengan senang tetapi ogah memberi selamat, apa namanya coba?

  10. 11 cakmoki Desember 25, 2007 pukul 10:20 pm

    @ imcw,
    namanya: … hahahaha …
    di daerah kami saling mengucapkan selamat sudah sangat lazim, … kecil, besar, tua, muda … saling respek.
    so entah namanya apa kalo hanya mau nerima tapi gak mau memberi 🙂

  11. 12 Astri Desember 26, 2007 pukul 10:00 am

    so entah namanya apa kalo hanya mau nerima tapi gak mau memberi 🙂
    namanya kemaruk 😀

  12. 13 cakmoki Desember 26, 2007 pukul 11:45 am

    @ Astri,
    waow, langsung mak nyus 😆 … hehehe

  13. 15 iyas Desember 27, 2007 pukul 12:52 pm

    dr astri say :
    “so entah namanya apa kalo hanya mau nerima tapi gak mau memberi 🙂
    namanya kemaruk”

    Setubuh dok eh salah setujuuuuuuuuuu
    harus saling menghargai satu ama lain, hiks jadi kangen pengen pulang kampung ke papua
    kalo lagi natalan kek gini bertamu ga boleh pulang sebelum menikmati makanan di meja makan (bebas b2 loh). kebalikannya kalo lagi lebaran sami mawon 🙂 🙂

  14. 16 Irep Juli 2, 2008 pukul 3:16 pm

    Salut bos…………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso ™

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

Jangan Korupsi Ah

No Korupsi

Internet Sehat

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

[Valid RSS]

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,343,888 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters


%d blogger menyukai ini: