Demo PLN Lagi ?

JANJI YANG SULIT DIPERCAYA

Senin, 28 Oktober yang lalu rame-rame demo masalah Byar Pet PLN di Samarinda. Warga Palaran tak ketinggalan ikutan konvoi berdemo menuju Kota. Sejak itu, hingga sekitar 2 minggu, lumayan … Byar Pet tetap istiqomah, tapi gak sering-sering amat, seminggu 2 kali listrik lupa menyala.Setelah itu … kumat !!!

Bahkan hari ini tadi, Kamis 22 Nopember listrik mati hingga 2 kali dalam sehari, siang trus sore sampai tengah malam. Parah !!!
Padahal kemarin juga Byar Pet … benar-benar parah !!!
Gimana ? Demo lagi ? … go on !!!

Spanduk di beberapa tempat bertuliskan bahwa alat listrik dibeli dari China, barang bekas lantas dicat ulang supaya nampak baru.
Hahahaha … mo dikatakan apapun, paling tepat hanya satu kata, … korupsi !!!
Dan ini kayaknya gak pernah diusut, gak ada kabar beritanya.
Benar-benar parah !!!

Blogged with Flock

Tags: , , , , ,

Iklan

12 Responses to “Demo PLN Lagi ?”


  1. 1 almascatie November 23, 2007 pukul 1:54 am

    kayaknya orang2 itu harus didemo terus2 deh cak..
    kalo demo trus ga demo ga.. makin ga diperhatikan ni rakyat
    👿

  2. 2 Astri November 23, 2007 pukul 9:20 am

    Ternyata kuping orang2 yang didemo itu tebal banget ya sampe gak mempan didemo bolak-balik

  3. 3 itikkecil November 23, 2007 pukul 12:34 pm

    mau gimana lagi cak, kasus direksi pln yang beli mesin bekas di sini aja sampe sekarang gak jelas 👿

  4. 4 suandana November 23, 2007 pukul 4:25 pm

    saya jadi bingung mau komen bagaimana… soalnya, ada beberapa kenalan saya di situ… si Langit salah satunya… 😦

  5. 5 sibermedik November 23, 2007 pukul 6:21 pm

    Tumbas GENSET mawon pak dokter….
    Untung saya ndak jadi ngirim MRI buat praktek CakMoki, lha mengko rusak no Yen byar pet saben dino…*Ngapusi Puolll*…*Gaya thok*

  6. 6 cakmoki November 23, 2007 pukul 7:47 pm

    @ almascatie,
    ntar Om, … kayaknya support ini perlu saya sampaikan … kemarin dah ada yang nyebut-nyebut demo

    @ Astri,
    mungkin isisnya : cerumen obturans mbak 🙄

    @ itikkecil,
    loh ? … jadi kasusnya sama ya …

    @ suandana,
    siapa kenalannya ? …ntar bisa titip salam via saya, kecuali yang di langit 😀

    @ Sibermedik,
    ya, saya punya 2 genset … lha yang lain piye, hayo ?
    … kembali ke ublik ??? hehehe
    Sini MRI-nya 😛 gak bakalan rusak, 2000 watt aman

  7. 7 Iyas November 24, 2007 pukul 1:12 pm

    walah ngikutan demo cak, sayang nda bisa ikutan…
    giliran telat bayar langsung diputus pas dikomplain ga ada tanggapan kapan indonesia bebas korupsi yach

  8. 8 h4d1 November 24, 2007 pukul 11:44 pm

    wah, sama dong ama kasusnya di medan. Mau diusut sdh telat, soalnya petingginya sdh duluan kabur ke alam baka pake pesawat garuda.

  9. 9 itikkecil November 26, 2007 pukul 11:26 am

    loh ? … jadi kasusnya sama ya …

    tapi gak sampe byar pet gitu cak 😀
    kasusnya bisa dibaca di sini cak

  10. 10 cakmoki November 26, 2007 pukul 12:11 pm

    @ Iyas,
    bayar tetap, telat denda dan … byar Pet jalan teruusssss !!!
    Indonesia bebas korupsi kalo pelakunya dihukum seumur hidup kali

    @ h4d1,
    wahhhh, kalo gitu pengadilannya di alam baka, sayangnya gak bisa ditayangkan di TV

    @ itikkecil,
    saya baca … ternyata persis mbak…
    Koq pengadilannya di Jaksel ya ? apa karena tersangkanya tinggal di Jaksel ?
    Ahhhh kasus SKP3 sering terjadi terutama di daerah

  11. 11 necel November 30, 2007 pukul 1:43 pm

    saya dukung cak moki. berantas korupsi. cakmoki kan anti korupsi, apa ga mau calonin diri jadi pemimpin. ya mulai dari lurah palaran trus kan bisa jadi walikota samarinda. kalo pemimpinnya ga korupsi kan negeri ini bisa maju.

  12. 12 cakmoki November 30, 2007 pukul 11:40 pm

    @ necel,
    thanks … kita sama-sama, berantas korupsi !!!
    nah, kalo soal pemimpin dah ada bagiannya sendiri, saya lebih suka jadi rakyat jelata … hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso ™

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

No Korupsi

Internet Sehat

Translator

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,368,637 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters

Translate


%d blogger menyukai ini: