Raisah, welcome back

Berita ditemukannya Raisah melegakan banyak orang, termasuk kami, … kecuali bagi penculik tentunya. Hari-hari mencekam bagi keluarga besar Raisah, untuk sementara berakhir sudah … lega, haru.

Tak terbayangkan betapa dukanya orangtua Raisah selama masa penantian. Setelah itupun, masih ada PR menanti, yakni pemulihan trauma psikis sang putri tercinta. Proses ini tidak mudah, perlu kesabaran, waktu dan tentu bantuan para ahli. Kami hanya dapat berdo’a semoga hari-hari Raisah ke depan bisa ceria kembali.

Raisah, selamat kembali ke pelukan keluarga … i love you, … mahal kita

****************** obrolan ringan mode ON ******************

Kaget, … ketika pelaku penculikan ternyata mantan jomblo dan anak-anak yang masih remaja. Mungkin mereka perlu dididik di panti jomblo …. prosesnya mudah koq, tinggal lapor ama komandan jomblo *sorry mas 😉 * … ntar diberi pengarahan oleh direktur panti 😛
Nah, setelah menjadi jomblo teladan, langkah selanjutnya adalah mengikuti sayembara.

Culiklah daku, kau kucolek 😛 *lirik calon anak mantu … *

****************** obrolan ringan mode OFF ******************

Akhirnya, semoga tidak ada lagi ana-anak yang mengalami kejadian seperti Raisah.

:: :: :: simpati kami untuk Raisah dan keluarga besar :: :: ::

Iklan

25 Responses to “Raisah, welcome back”


  1. 2 pitik Agustus 24, 2007 pukul 3:48 pm

    lho saya kok pertamax???

  2. 3 macanang Agustus 24, 2007 pukul 4:42 pm

    Kalo ditreatmen seperti itu pasti kapok deh..heheheh

  3. 4 indra kh Agustus 24, 2007 pukul 6:03 pm

    Alhamdulillah, akhirnya bisa berakhir. Sebagai sesama orang tua, bisa dibayangkan bagaimana gundah dan khawatirnya orang tua Raisya.

  4. 5 mas adis Agustus 24, 2007 pukul 6:09 pm

    *************************java mode ON******************************
    Jarene raisah ra isoh ketemu…
    Jebule…
    *************************java mode OFF*****************************

  5. 6 calonorangtenarsedunia Agustus 24, 2007 pukul 8:13 pm

    Oh, mertuaku..
    Mudah-mudahan cucu ayah mertua nanti tidak diculik..Akan kujaga baik2..
    *kedip2*

    Alhamdulillah..Lega Raisah udah bisa balik..

  6. 7 funkshit Agustus 24, 2007 pukul 8:13 pm

    ketemu lah.. pak sby dah ikut perhatiin seh

  7. 8 cK Agustus 24, 2007 pukul 8:27 pm

    waduh…saya harus waspada! saya ini lucu dan imut. bisa-bisa nanti saya juga diculik.

    *pake baju listrik anti maling/peculik/pervert, biar kalo dicolek, yang nyolek langsung tepar*

  8. 9 cK Agustus 24, 2007 pukul 8:29 pm

    kurang icon>>> 😈

  9. 10 almas Agustus 24, 2007 pukul 8:33 pm

    *serius mode on*
    alhamdulillah.. akhernya lega jga
    *serius mode oFF*

    sayah nunggu Komandan aja ah
    btw cakmoki memang joss dah bagi kepanitian dari komandan sampe direktur tuh wakkakakkaka
    Tosss Cak!!

  10. 11 telmark Agustus 24, 2007 pukul 9:33 pm

    baru kali ini saya bingung mao komen apaan di blog ini. 🙂

  11. 12 imcw Agustus 24, 2007 pukul 9:45 pm

    nggak kebayang deh cak, anak yang kita sayangi diculik orang…btw, bagaimanapun kita kudu siap juga, ntar kalo status jomblonya ilang khan kita kehilangan mereka juga….:)

  12. 13 ndarualqaz Agustus 25, 2007 pukul 2:50 am

    walah, koment ibu direktur panti juga mengena ke saya… saya kan imut… harus waspada…

  13. 14 Kobal Sangaji Agustus 25, 2007 pukul 3:21 am

    iya cak sekarang harus waspada nih..perampokan model baru kayaknya cak…lek opo kabare suroboyo sih anget cak??/ salam

  14. 15 Komandan deKing Agustus 25, 2007 pukul 3:51 am

    Lapor!!!

    Misi 1 telah selesai dilaksanakan
    Misi 2 yaitu membebaskan semua penghuni panti jomblo juga mendekati tahap akhir

    Laporan selesai!!!

  15. 16 dokterearekcilik Agustus 25, 2007 pukul 5:24 am

    Alhamdulillah udah ketemu, jengkel liat penculikan….termasuk pelecehan terhadap anak ….beraninnya sama anak kecil…….

  16. 17 ndarualqaz Agustus 25, 2007 pukul 9:50 am

    Komandan, lapor…. saya juga hampir bebas keluar dari panti jomblo… saya menemukan beberapa sasaran empuk. beberapa sosok mahasiswi baru telah muncul di kampus. laporan selesai….

  17. 18 Ady Agustus 25, 2007 pukul 10:38 am

    Ide bikin Panti Jomblo kreatif juga..
    Memang… :mrgreen:

  18. 19 manusiasuper Agustus 25, 2007 pukul 11:25 am

    Tapi kok, pas yang diculik anak pengusaha penting, hebohnya sampai presiden ya cak?

    Pas yang kena anak orang biasa, atau ga punya pengaruh, di koran juga cuma nyempil di pojokan halaman kriminal tok…

    Siyal..

  19. 20 cakmoki Agustus 25, 2007 pukul 6:14 pm

    @ pitik,
    iya, akhirnya pertamaksss 🙂

    @ macanang,
    treatment menyenangkan ya?

    @ indra kh,,
    Alhamdulillah, …
    sesama orang tua? lho … bilange jomblo 😆

    @ mas adis,
    ****ngakak mode ON*****
    hahahaha … Ra isoh 😀
    jebule, jebol …
    ***ngakak mode OFF****

    @ calonorangtenarsedunia,
    oh, calon anak mertuaku,
    … iya, moga calon cucu tidak ada yg nyulik, … papah ikut menjaga koq *balas kedipan*

    @ funkshit,
    soale pak Sby punya cucu juga kali ya …

    @ cK,
    iya tuh, ati-ati dan waspada, prentifnya kurang, … pakai kawat berduri 😛
    Gak ada yg berani nyulik ibu direktur ah, apa ada yg berani ?

    @ almas,
    he-eh ntar kalo pak komandan dah melepas status, bisa nggantiin beliau …
    Tosss juga Om 😀

    @ telmark,
    lha ini sudah komen 😆

    @ imcw,
    hahaha, tenang ja Om Cok, masih lama … *lirik yunior sambil mbayangkan diculik calon anak mantu*

    @ ndarualqaz,
    saya baru nyadar, avatar yg baru imudz polll

    @ Kobal Sangaji,
    iya, betul … kita harus waspada…
    saya di samarinda … yg di Suroboyo kan mas Kobal ? … Apa sedang ke luar negeri?

    @ Komandan deKing,
    Laporan diterima …

    Misi 2 yaitu membebaskan semua penghuni panti jomblo juga mendekati tahap akhir

    kapan ? *mikir, cari pengganti komandan jomblo*

    @ dokterearekcilik,

    beraninnya sama anak kecil…

    lha iya mas, coba kalo berani gadis-gadis menculik kita-kita ini … *nutup wajah takut ketahuan bos wedhok*

    @ ndarualqaz,

    saya juga hampir bebas keluar dari panti jomblo… saya menemukan beberapa sasaran empuk. beberapa sosok mahasiswi baru telah muncul di kampus

    segera laksanakan !!!
    sudah bisa melupakan anak gadis pak Kyai ya ? … siiip, tossss

    @ Ady,
    Mo daftar jadi penasehat, Mas? … hubungi ibu direktur nan imudz dan ehm ehm 😀

    @ manusiasuper,
    … ntar … hmmmm, tergantung amplopnya kali.
    Atau politis ? Bener gak Cil, piyan kan wartawan ? 😆 *nunggu bisikan om mansup*

  20. 21 sibermedik Agustus 26, 2007 pukul 6:04 pm

    Raisai (dibaca: Ra Iso) maksud’e Ra Iso di culik he..5x

  21. 22 cakmoki Agustus 27, 2007 pukul 1:38 am

    @ sibermedik,
    Betulll 😀

  22. 23 kohar Agustus 27, 2007 pukul 5:05 pm

    yang seneng juga presidennya, lumayan buat kampanye

  23. 24 pinkina Agustus 28, 2007 pukul 4:20 pm

    Alhamdulillahhh……..
    /*lega

  24. 25 cakmoki Agustus 28, 2007 pukul 6:44 pm

    @ kohar,
    menaikkan trafik 2009 ? hehehe, bisa jadi

    @ pinkina,
    kita semua lega
    wis iso sare? 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso ™

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

Jangan Korupsi Ah

No Korupsi

Internet Sehat

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

[Valid RSS]

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,303,313 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters


%d blogger menyukai ini: