Ketemu Kerabat

JALAN JALAN KETEMU KERABAT

Postingan keluarga nih.
hai chaUdah beberapa bulan yang lalu, tepatnya Juli 2006 dan lebaran dikasih alamat email icha lupa gak kober ngintip. April yang lalu pas ke Surabaya diingatkan sama inoen (adik), dia kasih lagi alamat email mereka berdua. Habis pakai tebak-tebakan segala sih. Masa saya disuruh nyari alamat blog.
Awas *ngancam* 😛 ntar tak tagih hadiahnya.
Barusan jalan-jalan nggak tahunya ketemulah blognya icha di friendster, inoen belum ketemu, ahhh 😦 . Saking senengnya ketemu kerabat di udara, maka tanpa ijin si empunya saya pajang aja foto icha, sori non 😉 … kalo mau sewot, nunggu di darat aja ya, malu ah kalo cemberut di sini, ya kan ?
Yo, wis … salam untuk keluarga di Jogja, juga untuk ehm ehm, sudah ada belum? *bletak*

Selamat bekerja di tempat yang baru untuk inoen dan moga cepat selesai untuk icha 🙂
Sampai jumpa …

:: :: cakmoki :: ::

Iklan

38 Responses to “Ketemu Kerabat”


  1. 1 helgeduelbek Juni 17, 2007 pukul 6:53 am

    Adik yah itu cak? cakep-cakep yah…

  2. 2 cakmoki Juni 17, 2007 pukul 8:22 am

    @ helgeduelbek,
    Yang satu kerabat dekat pak, satunya bukan.
    Udah di Jogja ya ? 🙂

  3. 3 manusiasuper Juni 17, 2007 pukul 10:26 am

    Pak..
    Pak…

    Saya masih bujangan pak…
    Kasihkan alamat email saya buat icha ya pak..

    *kedip-kedip*

  4. 4 Master Li Juni 17, 2007 pukul 11:31 am

    *melirik kiri-kanan*

    Wew, banyak benar lelaki hidung belang kaum Adam yang melirik entry ini kayak om mansup…. 😕

  5. 5 Evy Juni 17, 2007 pukul 12:10 pm

    aaaah belum datang yg di omongin ya cak, pengen tahu neeh saudaraan bisa ketemua di inet ya, small world, aku juga ketemu temen lama reuni gara2 inet…hahaha…

    Mansup mulai berasi…eng ing…eng…. kekekekek

  6. 6 tukangkomentar Juni 17, 2007 pukul 1:47 pm

    Master Li,
    anda nggak tertarik? Bohong ah!! 🙂
    Mbak Evy, anda juga cakep, lho!!!

  7. 7 anas Juni 17, 2007 pukul 4:29 pm

    *clingak clinguk*

    Cak, tuh sodaranya cakep juga, tapi maap ya cak aku ngga’ begitu terpesona tuh 🙂

    *pergi dengan kesombongan dan menepuk dada kekeke *

  8. 8 imcw Juni 17, 2007 pukul 4:45 pm

    jangan jangan besok hari ketemu mantan pacar cak…huehehehehe

  9. 9 deking Juni 17, 2007 pukul 5:28 pm

    Cak, sudah makan belum?
    Saya traktir yuk, tapi ehm…ehm…
    *benerin krah baju*
    …tapi sepertinya akan lebih asyik kalau kerabat cakmoki diajak juga.

  10. 10 cakmoki Juni 17, 2007 pukul 6:16 pm

    @ manusiasuper,
    email ? Boleh-boleh, traktirannya ya 🙂

    @ Master Li,
    kenalan gak papa Gun 😉

    @ Evy,
    orangnya belum tak kabari mbak. Kalo datang bisa-bisa jagongan.
    iya, melalui inet bisa nemu teman yg tercecer, hehehe

    @ tukangkomentar,
    Cerita tentang pulang ke Indo mana nih 🙂

    @ anas,
    hahaha, jangan-jangan udah pernah ketemuan di darat ya

    @ imcw,
    Masa sih, apa bisa? 😉 *pura-pura gak mudeng*

    @ deking,
    Sip makan-makan ™ … sssst, nanti malam ya *siyul-siyul*

  11. 11 telmark Juni 17, 2007 pukul 9:11 pm

    cak Dokter, kok warna hidung saya mendadak belang2 sih warnanya ? penyakit ini timbul setelah lihat pict. diatas. (penyakit apaan tuh?)

  12. 12 cakmoki Juni 17, 2007 pukul 9:44 pm

    @ telmark,
    masa bikin belang sih, hahaha … normal … normal.

  13. 13 xwoman Juni 17, 2007 pukul 9:57 pm

    waw… cakep2

    saya juga ketemu temen heubeul di net seru…he…

  14. 14 cakmoki Juni 17, 2007 pukul 10:23 pm

    @ xwoman,
    cakep kayak saya siapa ya 🙂
    emang asyik bisa ketemu temen lama di net.
    Btw lama gak keliatan, kemana aja nih …

  15. 15 omsulis Juni 17, 2007 pukul 11:34 pm

    Jogja cak?? Masih ingat saya to njenengan cak? 😀
    Siap membantu cak :mrgreen:
    *lupakansejenaktentanganakdanistri

  16. 16 iway Juni 18, 2007 pukul 9:04 am

    kenalannnn, kenalannnnn, **salamann** 😀

  17. 17 abahapis Juni 18, 2007 pukul 10:00 am

    Kok yang komentar di posting ini banyakan pria-nya yak. 🙂

  18. 18 ndarualqaz Juni 18, 2007 pukul 11:01 am

    umur berapa cak umur yang di poto lho, bukan umur njenengan, masih single gak, saya lagi kosong nih cak saya nanyain yang di poto lho, bukan nanyain cak Moki

    hehehe, becanda cak… jangan dianggep serius.

  19. 19 elpalimbani Juni 18, 2007 pukul 11:44 am

    Titip salam ya cak buat icha dan inoen.
    Serius cak… jangan dianggep becanda kekekekk…

  20. 20 Lilik Juni 18, 2007 pukul 12:14 pm

    Yang pertama pada dilihat, pasti Fotonya, bukan tulisannya.
    hayo……….

  21. 21 siu Juni 18, 2007 pukul 12:43 pm

    salam kenal Pak dokter, makasih sudah berkunjung…Pak Dokter mau nanya nih…kalau udah tanggal-tanggal mulai tua gini kok suka pusing-pusing nape ya?..he..he…

  22. 22 mei Juni 18, 2007 pukul 1:48 pm

    senengnya yang bisa nemu kerabat lewat dumay gt…

    mau ngekutin ahh..mumpung fs bisa buka neehh..hehe

  23. 23 starflake Juni 18, 2007 pukul 6:49 pm

    mirip shanaz haque cak..kok cak moki gak mirip ikang fauzi ato eki sukarno ya??…hahah

  24. 24 Kang Kombor Juni 18, 2007 pukul 9:37 pm

    Cak…. walah…. Cak… Sampeyan duwe dulur uya nanet kok ngenem-ngenem eaw! Kalau dari dulu kan aku nggak kawin dulu sama ibunya Si Berseri-seri Cahaya Kemuliaan.

  25. 25 cakmoki Juni 19, 2007 pukul 3:37 am

    @ omsulis,
    loh, jangan-jangan tonggo njenengan. Coba dilihat-lihat jemuran, kali ada yang cocok 😀

    @ iway,
    Sudah salaman belum ? Kenalan sendiri berani nggak 🙂

    @ abahapis,
    wajar dong, … masih normal, hehehe

    @ ndarualqaz,
    hehehe, saya dah hampir serius ngasih tahu lho, untung saya lupa umurnya, kayaknya sih likuran …

    @ elpalimbani,
    iya ntar tak sampaikan … traktirannya mana? 😉

    @ lilik,
    hahaha, tulisan menjadi gak penting kali Mas

    @ siu,
    ok, makasih kembali ya
    pusing tanggal tua tandanya gaji kurang kali, hehehe

    @ mei,
    iya mbak, bisa chat sambil rasan-rasan, asyik 😀

    @ starflake,
    iya ya, salah waktu ngidam kali, hahaha

    @ Kang Kombor,
    hihihi.. dulur saya yang kewec kebanyakan uya-uya Kang, yang laki rata-rata ndeso ™ hahaha. Pingin Kang? *sembunyi, takut ditimpuk ibunya Si Berseri-seri Cahaya Kemuliaan*

  26. 26 Master Li Juni 19, 2007 pukul 12:54 pm

    Master Li,
    anda nggak tertarik? Bohong ah!!
    Mbak Evy, anda juga cakep, lho!!!

    Bleh, lagi ‘dibutakan’ oleh seorang wanita nun jauh di sana sih. 😛

    @ Master Li,
    kenalan gak papa Gun

    Ane masih remaja, pak. 😀

  27. 27 kurt Juni 19, 2007 pukul 4:49 pm

    Judule kangen yaa Pak dokter…
    Dok, ada istilah di kampung (udah pernah ditulis belum ya)
    “seduluh adoh mampu wangi, sedulur parek mambu tai” kenapa yaa? 🙂

  28. 28 chielicious Juni 19, 2007 pukul 4:49 pm

    ini area genit2an yah? *pasang muka polos*

  29. 29 cakmoki Juni 20, 2007 pukul 12:39 am

    @ Master Li,
    oh, lagi “dibutakan” seseorang nun di sana ya …
    Met mengenang si dia deh 😉

    @ kurt,
    Belum pernah denger ungkapan seperti itu pak, …mungkin kalo dekat lebih banyak gegeran ya 🙂

    @ chielicious,
    area kangen-kangenan Chie …

  30. 30 TakodokDemam Juni 20, 2007 pukul 5:53 pm

    Wah…manis yah yg di potoh, kayak saya (manisnya) 😛

  31. 31 peyek Juni 20, 2007 pukul 11:27 pm

    ndungaren cak !!!
    biasanya posting penyakit, lha posting ini obat paling muanjur cak!

  32. 32 cakmoki Juni 21, 2007 pukul 12:01 am

    @ TakodokDemam,
    ada juga tuh bagian manis yg mirip saya *dilihat dari bulan* 😛

    @ peyek,
    eh iya, biasanya posting penyakit sama kritikan pedas halus.
    sekali-kali posting dulur cak, … tombo ngantuk, hehehe

  33. 33 mrtajib Juni 21, 2007 pukul 9:50 am

    kerabatnya cakep juga ya????

    *he he he he he he he he*

  34. 34 cakmoki Juni 21, 2007 pukul 1:55 pm

    @ mrtajib,
    yang mana Gus, ada 2 lho 😉

  35. 35 icha Juni 26, 2007 pukul 1:51 pm

    cak ‘om’ moki, hehe foto temenku n ak kok dipajang? buat seger2an lagi, sayang temenku mo merit agustus ni. He2 cuma diliat boleh d, fotoku yg bagusan dikit dong..temenku dikira inun tu

  36. 36 cakmoki Juni 26, 2007 pukul 2:09 pm

    @ icha,
    eh Icha, halo cha hehehe
    waduhhhh koq pakai “om” … padahal kita kan sebaya 😉
    maap maap, bukan seger segeran … emang segerrr betulan koq

    Iya ya, ada yg ngira inoen, ntar di crop deh, pokoke yg pakai jilbab, halah terlanjur buka rahasia 😛 *sori lagi ya*

    Kalo dah lulus drg traktir lho *maksa*

  37. 37 Acho Juli 1, 2007 pukul 7:06 am

    Sebuah trik yg jitu untuk menarik pembaca, saya sendiri ngga baca isinya.. 😀

  38. 38 cakmoki Juli 1, 2007 pukul 11:47 am

    @ Acho,
    hehehe, reuni keluarga nih. Makasih udah mampir 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso ™

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

No Korupsi

Internet Sehat

Translator

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,378,163 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters

Translate


%d blogger menyukai ini: