Terima kasih PC Mild

TERSANJUNG *jingkrak-jingkrak*

Ketika mas Alle memberi tahu bahwa blog ini dimasukkan ke dalam kolom Blog Aktual Tabloid PC Mild edisi 10/2007* 14-27 Mei 2007, halaman 17, sejujurnya, saya pura-pura agak ragu, soalnya kita-kita biasa bercanda. Dan lagi, mana mungkin lha wong blog ini masih baru dan ndeso dalam banyak hal, termasuk pemiliknya. Blog kategori kesehatan yang jauh lebih baguspun banyak bertebaran.
Rasa penasaran mendorong saya untuk membeli PC Mild ke kota, eh iya ternyata benar. Hehehe, makan-makan !!!

Sebelumnya pernah beberapa kali membeli PC Mild, namun karena sudah langganan sang kakak PC Media, maka si adik PC Mild lama gak dibeli lagi. Kayaknya perlu rutin mendampingi sang kakak nih, tip & trik nya makin oke sih. Ehm, ehm. *gak promo lho*

Apapun alasan PC Mild menempatkan blog ini di salah satu resensinya, saya ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Pimpinan dan segenap kru PC Mild, teriring do’a semoga makin jaya.

Saya merasa *ge-er* ini sebuah penghargaan, untuk itu penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh teman-teman blogger dan cak Matt, tanpanya blog ini tidak berarti apa-apa.
Sedangkan bagi saya, adalah lecutan untuk selalu memperbaikinya.

Thanks for all
cakmoki

Iklan

51 Responses to “Terima kasih PC Mild”


  1. 1 mrtajib Mei 22, 2007 pukul 8:37 am

    peramax…..?

    e he he mat pagi

  2. 2 cakmoki Mei 22, 2007 pukul 10:10 am

    @ mrtajib,
    wow dapat kunjungan kehormatan nih.
    Met pagi juga Bosss πŸ™‚

  3. 3 alief Mei 22, 2007 pukul 10:28 am

    Selamat, selamat cak Moki. Semoga blog-nya semakin bagus dan bermanfaat….
    Ini saya juga pagi-pagi sudah nge-blog, maklum PNS… πŸ˜€

  4. 4 chielicious Mei 22, 2007 pukul 10:40 am

    Wah selamat cak..makin eksis aj nie heheh…lalu…makan2 nya mana? πŸ˜›

  5. 5 cakmoki Mei 22, 2007 pukul 10:52 am

    @ alief,
    maturnuwun cak.
    Hehehe, pak dosen pagi-pagi ngeblog. Gak papa cak, dalam rangka pengembangan informasi πŸ˜€

    @ chielicious,
    Trims, lho koq jadi kayak dapet prestasi sepak bola gini. Ada nih makan-makan, kirim aromanya aja deh πŸ˜›

  6. 6 ndarualqaz Mei 22, 2007 pukul 12:14 pm

    wuih, seharusnya dapet *** tuh dari pc mild.

    tapi sapa bilang blognya cak Moki ndeso, malah keren kokmmenurut saya, blog tentang kesehatan yang penuh selingan humor tapi tidak kehilangan gaya seriusnya.

  7. 7 Lintang Mei 22, 2007 pukul 12:16 pm

    makan…makan…dikirim aromanya jg gpp pak. lewat email yah hehe… btw selamat ya pak…emang blognya TOP πŸ™‚

  8. 8 elpalimbani Mei 22, 2007 pukul 12:16 pm

    Wah, selamat atas apresiasi yang diterima ya cak.
    Meski baru kenal dengan blog-nya cak moki saya pikir cukup pantas kok blog ini di listing oleh PC Mild. Insya Allah banyak manfaatnya buat banyak orang…

    Keep going Cak! πŸ˜‰

  9. 9 liliks Mei 22, 2007 pukul 2:50 pm

    Wah selamat buat cak Dokter neh… makan-makannya ditunggu lagi. Tapi berhubung jauh, aromanya juga gpp.
    tapi bukan aroma kuku lho cak.
    Eh cak dokter, nanya neh, kalo kuku kena palu terus copot, emange gak bisa tumbuh seperti semula ya.

  10. 10 Shan-in Lee Mei 22, 2007 pukul 3:17 pm

    Wui… Hebat-hebat!

    *tepuk-tangan, lalu bakar hio*

    *cakmoki batuk-batuk*

    *Shan-in kabur*

  11. 11 kurtubi Mei 22, 2007 pukul 5:08 pm

    Selamat pak artine ilmu itu teryata, meski sebesar batu kerikil jika dilempar ke kolam yang tenang, riaknya keman2. Seperti gelombang melahirkan frekuensi. Jika distel radio itu jadi berbunyi.. maka menyanyilah Cak Moki dan berjingkrak-jingkraklah kita yang mendengarkannya….

  12. 12 kurtubi Mei 22, 2007 pukul 5:15 pm

    Selamat pak artine ilmu itu teryata, meski sebesar batu kerikil jika dilempar ke kolam yang tenang, riaknya keman2. Seperti gelombang melahirkan frekuensi. Jika distel radio itu jadi berbunyi.. maka menyanyilah Cak Moki dan berjingkrak-jingkraklah kita yang mendengarkannya………………..

  13. 13 Fa Mei 22, 2007 pukul 8:15 pm

    wahhh SELAMAT yo Cak! hihi…

  14. 14 Takodok Mei 22, 2007 pukul 8:48 pm

    Selamat! πŸ™‚
    Blog na emang bagus sih pak! πŸ™‚

  15. 15 fertobhades Mei 22, 2007 pukul 11:12 pm

    TERSANJUNG *jingkrak-jingkrak*

    eh, hati-hati Pak… awas jatuh πŸ™‚

    Selamat ya cak, ada perayaan kecil-kecilan ya ? Biasanya memang PC Mild memuat beberapa blog yang menurut mereka menarik untuk dikunjungi

    *jadi pengen nih* πŸ™‚

  16. 16 peyek Mei 22, 2007 pukul 11:50 pm

    selamat cak! hayo makan-makan yang khas samarinda

  17. 17 Roffi Mei 23, 2007 pukul 1:28 am

    calon menkes tea atuh.. selamat cak!

  18. 18 cakmoki Mei 23, 2007 pukul 2:58 am

    @ ndarualqaz ,
    Dah dapet *** Mas Ndaru. Hehehe mungkin sama PC Mild disuruh semangat, biar gak ndeso.

    @ Lintang,
    Sudah saya kirim, dah nyampai belum? Hmmmm sedep lho aromanya πŸ™‚

    @ Elpalimbani,
    Tengkyu Pak.
    Amin, moga bener2 bisa bermanfaat dikit.
    Ya, Insya Allah, moga diberi kekuatan untuk tetap nulis.

    @ liliks,
    Trims.
    Bisa tumbuh koq,asalkan akar kuku masih ada. Hanya saja agak lama tumbuhnya.
    Moga punya kuku lagi, eh ganti kuku ding πŸ˜€

    @ Shan-in Lee,
    Iya nih, bersin kena dingin, tapi gak sampai batuk koq.
    Hahaha tetangga kabur kemana ?

    @ kurtubi,
    waow, filsafat tingkat tinggi. Nggih Pak, matur nuwun tambahan semangatnya πŸ˜‰

    @ Fa,
    hihihi, isin aku … maturnuwun

    @ Takodok,
    hatur nuhun, takodok…takotek *siyul-siyul*

    @ fertobhades,
    Thanks Pak. Perayaannya ya ini, monggo suguhannya dicicipi …
    Iya kayaknya, setiap terbit dwimingguan ada resensi Blog berdasarkan kategori, pas kesehatan kena giliran.
    Moga nanti bahasan psikologi pak Fertob masuk resensi.

    @ peyek,
    Khas samarinda, bakar ikan Patin, ikan pepuyu (bethik), udang, dll.
    Pecel yo ono cak, mau yang mana?
    Maturnuwun πŸ˜€

    @ Roffi,
    Hatur nuhun pak. Kes jurusan blogger euy :))

  19. 19 Dani Iswara Mei 23, 2007 pukul 10:14 am

    salut cak πŸ˜€
    coba ada lbh banyak spt cakmoki ini..
    mentang2 disana..jgn sok ndeso™ lah cak.. πŸ˜€

    saya jg intip2 taut utk nambah bloglines kesehatan ya cak..

  20. 20 manusiasuper Mei 23, 2007 pukul 10:30 am

    Selamat Pak…! Makan-makan nasi kuning iwak haruan neh..!

    *Manggil anak2 yang lain buat nyerbu cak moki*

  21. 21 kangguru Mei 23, 2007 pukul 10:34 am

    siap-siap ngosongin perut pake baju bagus mau ke kenduri cakmoki
    yang emang top markotop

  22. 22 jurig Mei 23, 2007 pukul 12:07 pm

    wih … selamat cak … πŸ˜€

  23. 23 prayogo Mei 23, 2007 pukul 12:23 pm

    SALUT DAN SUKSES TERUS CAK. SEMOGA SELALU DI BERI KESEHATAN OLEH YANG MAHA KUASA, AMIN.

  24. 24 tukangkomentar Mei 23, 2007 pukul 12:52 pm

    Agak lama tidak muncul di Blog sphere karena ke Indonesia dan sakit, eh, baca kabar gembira ini. Selamat Cak.

  25. 25 starflake Mei 23, 2007 pukul 1:06 pm

    congrats cak!..harusnya bikin tumpeng sama ingkung juga…kekeke…

  26. 26 n0vri Mei 23, 2007 pukul 1:44 pm

    Waah… selamat Cak…
    luar biasa…

  27. 27 Titah Mei 23, 2007 pukul 5:35 pm

    waduh! lama gak online, ketinggalan berita rupanya. makan-makannya dah buyar, tinggal kebagian cuci piring. tega bener kau sayang, hiks… 😦

  28. 28 Amd Mei 23, 2007 pukul 5:51 pm

    Makan-makanβ„’

  29. 29 mina Mei 23, 2007 pukul 6:23 pm

    waaaaa…. udah jadi seleb! *congrats* πŸ™‚
    *lempar2 beras kuning*

  30. 30 indra kh Mei 23, 2007 pukul 6:55 pm

    Selamat-selamat, cak ! Semoga blognya semakin berkualitas dan menjadi referensi banyak orang, khususnya tentang kesehatan.

  31. 31 cakmoki Mei 24, 2007 pukul 12:42 am

    @ Dani Iswara,
    hehehe, jadi malu nih. Bukankah yg ngajari saya aktif di Blog awalnya adalah mas Dani? Hayo ngaku !!! dalam soal ini kedudukan saya musid je.
    ndesoβ„’ hahaha
    monggo intip-intip Mas

    @ manusiasuper,
    Jadi ngiler *netes-netes* Apalagi pepes patin dan pepuyu bakar. hmmm

    @ kangguru,
    enakan pakai sarung aja pak, praktis πŸ˜€

    @ jurig,
    Haturnuhun, Teh *tersipu* πŸ™‚

    @ prayogo,
    Amin, amin. terimakasih do’anya.

    @ tukangkomentar,
    Kembali ke tanah air dan sakit, duhh, moga segera sehat kembali pak.
    Terimakasih.
    Btw kapan kembali ke Jerman?

    @ starflake,
    Ingkung? Kalau gak ayam bakar (goreng?) yang dipekangkang dan dikelilingi urap-urap itu ya?
    Sip, mana … mana *walah kebalik* πŸ˜›

    @ n0vri,
    Maturnuwun pak n0vri.

    @ Titah,
    Nggak ada yang perlu dicuci koq, soalnya makan bareng “di rumah masing-masing”. Moga selama gak online, tetep sehat πŸ™‚

    @ Amd,
    Siap grak β„’

    @ mina,
    hah? koq malah nakut-nakutin tho mbak, soale ndeso β„’ je πŸ˜€

    @ indra kh,
    Amin, terimakasih supportnya Mas.
    Terimakasih pula atas kunjungannya.

  32. 32 anas Mei 24, 2007 pukul 5:13 am

    Selamat ya cak, semoga blognya tambah bagus aja. Salam kenal. Jadi inget nih pertama ngeblog karena lihat PCMild juga Yang memuat blognya wa’ wahyu. Trus ikutan gabung deh.

  33. 33 cakmoki Mei 24, 2007 pukul 6:41 am

    @ anas,
    Maturnuwun Mas. Trims juga kunjungannya.

  34. 34 helgeduelbek Mei 24, 2007 pukul 7:27 am

    Ini artinya blog benar-benar diakui keberadaannya. Semoga tidak hanya majalah-tabloid komputer saja atau media masa juga, tapi pihak lain juga. Sebab blog menurut porsi saya adalah sebuah realita dan kejujuran. Mantab memang blog cak moki ini… anda layak masuk situ…

  35. 35 alle Mei 24, 2007 pukul 12:17 pm

    deuuh,.. penasaran juga ternyata
    hehehe…

  36. 36 cakmoki Mei 24, 2007 pukul 3:32 pm

    @ helgeduelbek,
    Saya sependapat, sesuai tulisan pak Urip tentang kekuatan blog.
    Sebenarnya gak pantes pak. Maturnuwun atas bimbingan njenengan selama ini, sangat membantu saya dan bagi temen-temen.

    @ alle,
    iya Mas alle, akhirnya diam-diam beli juga, hahaha.
    Trims.

  37. 37 Kang Kombor Mei 24, 2007 pukul 7:29 pm

    Selamat Cak! Ada nomer hp wartawane ora? :))

  38. 38 cakmoki Mei 25, 2007 pukul 2:46 am

    @ Kang Kombor,
    Maturnuwun Kang.
    No HP ra ono Kang, hehehe

  39. 39 faiq Mei 25, 2007 pukul 8:56 am

    Selamat cak, eits… hati-hati jangan jingkrak-jingkrak di atas dipan dan jangan ketawa lebar-lebar, ntar sendinya lepas… manggil bu Evy lagi… πŸ˜€ πŸ˜›
    Kapan tumpengannya? sekalian ngerayain Milan menang….

  40. 40 alle Mei 25, 2007 pukul 9:40 am

    ky saya donk cak,..
    numpang baca di Toga Mas,. males beli πŸ˜›

  41. 41 cakmoki Mei 25, 2007 pukul 11:35 am

    @ faiq,
    Hehehe, udah manggul, malah leher saya ditendang. tumpengan dah habis pak, tinggal urap-urap. hahaha

    @ alle,
    Ssssst, yang itu bisik-bisik aja Mas πŸ˜€

  42. 42 gies Mei 25, 2007 pukul 2:34 pm

    wuuuuaaaaahhhhh!!! Selamat2 ya Cak!

  43. 43 cakmoki Mei 25, 2007 pukul 4:21 pm

    @ gies,
    Ditraktir? Eh, kebalik ya. Trims πŸ˜‰

  44. 44 axireaxi Mei 27, 2007 pukul 6:11 pm

    saya baru tahu dari t4 pak guru (kangGuru)
    selamat ya pak dokter.

    aneh, blom kenalan tapi ikutan senang hehehe…

    salam kenal,
    adi.nugroho

  45. 45 cakmoki Mei 27, 2007 pukul 7:20 pm

    @ axireaxi,
    Trims trims πŸ™‚
    Gak aneh koq, anggap aja kenalan lama.
    Salam kenal juga *salaman*, senang berjumpa dengan penulis.

  46. 46 susiloharjo Mei 28, 2007 pukul 2:34 pm

    waduh telat nih ngasih ucapan selamat soale suwi ra ngenet je inetnya lg down, selamat yah cak πŸ™‚

  47. 47 koolsonic Oktober 9, 2007 pukul 11:48 am

    wah congratz,,masuk pc mild,,

  48. 48 cakmoki Oktober 9, 2007 pukul 9:43 pm

    @ susiloharjo,
    waduhhh, maaf … talat jawab juga, …ketlisut.
    Moga net gak down lagi.

    @ koolsonic,
    Thanks πŸ™‚


  1. 1 Beda Mr tajib dengan Dokter Cakmoki « Akhmad Murtajib (Id) Lacak balik pada Mei 22, 2007 pukul 12:09 pm
  2. 2 Selamat untuk semua « Catatan Kecil Seorang Guru Lacak balik pada Mei 23, 2007 pukul 11:27 am
  3. 3 Bisa Gak Ya... Nulis Tanpa Abjad Itu...? « just a little window Lacak balik pada Mei 25, 2007 pukul 2:49 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso β„’

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

Jangan Korupsi Ah

No Korupsi

Internet Sehat

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

[Valid RSS]

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,343,886 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters


%d blogger menyukai ini: