Hidup Liverpool, Forza AC Milan !!!

Final Idaman: Liverpool vs AC Milan.
Nostalgia ulangan final Liga Champion Istambul 2005.

Forza MilanSetelah kemarin dini hari Liverpool memastikan satu tiket final Liga Champion Athena 2007 lewat drama adu pinalti mengalahkan Chelsea, dini hari tadi giliran AC Milan berhasil merebut satu tiket setelah membantai MU si setan merah dengan skor 3:0 tanpa balas melalui sepak bola menawan.
Itulah bedanya bal-balan “di sini” dan “di sana”.
Tanpa basa-basi, hidup Liverpool, forza AC Milan.
Sampai bertemu di Athena, 23 Mei 2007.
Maaf kepada para pendukung yang lain ya. Maaf juga, nggak pakai komen. Hehehe 😉

UPDATE:
Atas masukan pak deking dalam komen beliau di sini, maka dengan ini kita bisa ngobrol tentang sepakbola.

Iklan

46 Responses to “Hidup Liverpool, Forza AC Milan !!!”


  1. 1 cK Mei 4, 2007 pukul 1:44 am

    PERTAMAX!!!
    akhirnya dibuka juga kolom komen ehehehehehe…
    Hidup Liverpool!!! Hidup
    Liga Champion!!!

  2. 2 cK Mei 4, 2007 pukul 1:56 am

    PERTAMAX!!!
    Hidup Liverpool!!!
    Hidup Liga Champion!!!

  3. 3 cK Mei 4, 2007 pukul 1:57 am

    Cak…komenku masuk akismet…tolong dibebaskan donk Cak. Terima Kasih™…

  4. 4 cK Mei 4, 2007 pukul 1:58 am

    eh…jadi banyak…apus2in aja Cak ehehehe..maaf™ merepotkan

  5. 5 cakmoki Mei 4, 2007 pukul 2:25 am

    @ cK,
    hiks, semangat nih, halo Liverpudian, kalo Milan menang traktir ya 😉

  6. 6 deking Mei 4, 2007 pukul 2:45 am

    Asyik..Cakmoki akhirnya memberi kesempatan untuk berkomentar.
    Santai saja Cak, walaupun Chelsea kalah tetapi saya tidak akan misuh2 kok. Malahan dalam final ini saya mendukung pembantai Chelsea karena saya lebih suka klub Inggris daripada Italia..
    Tetapi Chelsea is still my fav
    HIDUP CAKMOKI!!!! 😀

  7. 7 antobilang Mei 4, 2007 pukul 4:33 am

    *celingak-celinguk*

    saya nggak suka bola, tapi numpang komen aja deh.
    suporter2 jangan gebuk2in monitor komputer atau banting2 laptop ya.
    mari berkomentar yang sopan di blog cak moki.
    terus itu siapa itu yang komentar mpe 4 kali, nebar2 link doang 🙄

    wakakaka…

  8. 8 n0vri Mei 4, 2007 pukul 9:44 am

    Wis, aku wis kalah cak.
    Milan pancen oke. Untuk Athena, saya pilih jadi Milanista dulu.
    Tapi tetap, Glory Glory Manchester United…

  9. 9 Lily Mei 4, 2007 pukul 10:40 am

    Dukung Milan!! 😉

  10. 10 ndarualqaz Mei 4, 2007 pukul 3:15 pm

    walah, header berubah, udah ganti profesi dari dokter blogger jadi football mania ya cak.

    sama dengan anto, saya paling lama bisa nonton sepak bola adalah 10 menit (sekor terlama) jadi saya nggak akan koment soal bola.

    (hehehehe, koment gak mutu ojo ditiru)

  11. 11 superkecil Mei 4, 2007 pukul 6:33 pm

    whatever u say
    AC Milan is okay….

  12. 12 mina Mei 4, 2007 pukul 9:02 pm

    gak ngerti bola, tapi pengen komen. hidup persib! 😀

  13. 13 knyskl Mei 4, 2007 pukul 10:07 pm

    wah, pak dokter suka nonton bola juga yah ternyata .. 😛

  14. 14 starflake Mei 4, 2007 pukul 10:16 pm

    bal-balan boleh aja, tapi selingan saja…ato bikin blog khusus bal-balan aja cak…hehe…ato bikin ulasan tentang cedera yang suka menyerang pemain bola…biar nyambung kesehatan sekalian..
    MU gagal maning gagal maning..:( padahal aku berharap kembalinya treble winner…

  15. 15 peyek Mei 4, 2007 pukul 11:38 pm

    wah seneng bola juga cak?

  16. 16 imcw Mei 5, 2007 pukul 1:59 am

    saya pegang liverpool cak…abisnya nggak suka ama milan…huehehehehe

  17. 17 dnial Mei 5, 2007 pukul 8:31 am

    Hidup Persebaya…
    Saatnya degradasi lagi, huaaaa…..

  18. 18 cakmoki Mei 5, 2007 pukul 11:54 am

    @ deking,
    Hehehe, nggak ngira kalo banyak yang suka bola pak. Tadinya saya kira para blogger itu kutu buku semua 😀

    @ antobilang,
    walah nggak usah sopan-sopanan, teriak-teriak boleh koq.

    @ n0vri,
    Favorit saya banyak, selain 4 semifinalis Barca dan The Gunner juga termasuk kesebelasan yang saya sukai.
    Melihat Milan waktu semifinal saya jadi tergila-gila, kayak tari balet. Nggak ngira bisa menang lawan MU 😀

    @ Lily,
    Hiks senang bal-balan juga ya

    @ ndarualqaz,
    Cihuy, banner sampai final. Senengane opo mas, renang ? 🙂

    @ superkecil,
    Sempat nonton ? Tak kira nggak kober, farmasi praktikumnya sampai malam kan …

    @ mina,
    ngertinya spuit sama ampul. Hehehe penggemar Persib, maksudnya bandung apa Banjarmasin ?

    @ knyskl,
    Hobi berat, rela melekan sambil makan camilan, boleh kan? 😉

    @ starflake,
    iya selingan koq. Suatu saat ada selingan mancing, asyiiik.

    @ peyek,
    Dulu pemain bola lho, sayap kiri koyok Cristiano Ronaldo, kirine garis, hahaha

    @ imcw,
    Pendukung Gerrard ya. Udah deg-degan, khawatir kalah lagi seperti Istambul 2005, gantian ah, hehehe

    @ dnial,
    huaaaaa, ikut berduka. Dulu Bajul Ijo, green force jagoan rek. Sekarang yok opo koq bisa kalah sama Persela. Kurang jamune, hehehe

  19. 19 manusiasuper Mei 5, 2007 pukul 3:08 pm

    ADA YANG NGOMONGIN BOLA???

    BACOK!!!!

  20. 20 Evy Mei 6, 2007 pukul 12:07 am

    hiduppp liverpool

  21. 21 cK Mei 6, 2007 pukul 12:55 am

    @ mansup
    duh…sensinya mas-mas yang satu ini 😛

    @ evy
    hiduuup!!!! Liverpool lalalalalalalala *joged-joged*

  22. 22 faiq Mei 6, 2007 pukul 8:05 am

    Wah…, Cakmoki sekarang jadi dokter klub AC Milan ya…., sampai-sampai theme-nya diganti… 😀

  23. 23 cakmoki Mei 6, 2007 pukul 10:26 am

    @ manusiasuper,
    hahaha, jangan-jangan jagoannya kalah duluan.

    @ Evy,
    haduhhh dikeroyok pendukung Liverpool

    @ faiq,
    Mau dukung PSSI kalahan, jadinya membelot. Daftar tukang pijet ac milan nggak diterima. Banner sampai final, ntar ganti lagi pak 😀

  24. 24 calonorangtenarsedunia Mei 6, 2007 pukul 1:07 pm

    ada yg mau taruhan siapa yg ktm di final?

  25. 25 cakmoki Mei 6, 2007 pukul 2:50 pm

    @ calonorangtenarsedunia,
    yeeee, udah non, milan vs liverpoool. Ketahuan habis kuliah kecapekan langsung tidur, nggak sempat nonton tv. Iya sih, bolanya main tengah malam. hehehe

  26. 26 Fourtynine Mei 6, 2007 pukul 2:54 pm

    Hati saya berat ke Liverpool, namun saya benci fanatisme buta. Jadi siapapun juara Champion…..terserah, asal jangan Chelsea yang sombong [untuk kebencian saya buat Chelsea, kali ini saya benar benar ga bisa menghilangkannya, sampai Chelsea ga dilatih Mourinho lagi. (bukan fanatisme buta kann?)]

  27. 27 mina Mei 6, 2007 pukul 6:08 pm

    Bandung dong 🙂

  28. 28 calonorangtenarsedunia Mei 6, 2007 pukul 7:38 pm

    Ketahuan habis kuliah kecapekan langsung tidur, nggak sempat nonton tv.

    wikikik47x…
    jadi malu…
    emang sih..ganti baju aja kadang ga sempet..
    waktu itu udah ancang2 mau nontong,,tapi ga bangun..

  29. 29 cakmoki Mei 6, 2007 pukul 9:10 pm

    @ Fourtynine,
    Saya ingin menikmati ulangan final Isatmbul 2005, indah, ngotot. Walau akhirnya Milan kalah, tidak terlalu kecewa, Liverpool saat itu layak menang buah dari semangat pantang menyerah *hiks kayak komentator*

    @ Mina,
    iya sih, Banjarmasin mungkin sama dengan Samarinda, bal-balan kalahan. Renang dan dayung barulah jagoan.

    @ Hanacalon,
    hanya ancang-ancang mana bisa bangun. Ntar final nonton nggak? jangan-jangan ketiduran lagi, hehehe

  30. 30 junthit Mei 6, 2007 pukul 9:22 pm

    maaf saya nggak ngerti bola , jadi commentnya garing…

  31. 31 santribuntet Mei 6, 2007 pukul 9:42 pm

    Cak, aku suka liverpool, cuma liverku jadi kumaaaat…. mungkin kebanyakan begadang kali yaa…. ga ada kaitannya sama liverku….

    bagaimana cara mengtasi sakit liver… atau menghindarinya…

    @junthit aku juga cuma biar keliatane masuk ke topi bola, maka konsultasi sekalian….

  32. 32 fertobhades Mei 6, 2007 pukul 10:41 pm

    saya malah pendukung Liverpool dan AC Milan, jadi bingung mau dukung yang mana… ada usul cak ? 🙂

    final Liga Champion 2007 : All Fertob Final 🙂

  33. 33 cakmoki Mei 6, 2007 pukul 11:49 pm

    @ junthit,
    Nggak apa yang penting kongkow-kongkow. Beberapa hari ini koneksi di tempat kami sangat loyo, blogwalking jadi kacau, mbuka blog temen luamanya minta ampun.

    @ Santribuntet,
    Maaf, maksudnya hepatitis ya. Kalo boleh tahu yang dirasakan apa ? Mual, lemas, ulu hati terasa penuh, atau air seni menjadi kuning tua seperti teh ?

    Jika yang dimaksud hepatitis, maka untuk selanjutnya tergantung ada tidaknya antibodi (kekebalan). Jika HBsAg (virus hepatitis) negatif dan HBsAb (antibodi) positif dengan kadar memenuhi standar antibodi, maka nggak apa, berarti sudah terbentuk zat kekebalan.

    Apabila sakit livernya belum lama (kurang dari 6 bulan) sebaiknya tidak memforsir tenaga.
    Untuk mencegah: cukup istirahat, makan Tinggi Kalori Tinggi Protein dan rendah lemak. Jika sebelumnya minum obat, misalnya: curcuma, curvit atau sejenisnya, maka obat tersebut sebaiknya duminum sedikitnya 6 minggu hingga 6 bulan.

    Saya mau nulis tentang “Penanganan terkini Hepatitis B” masih belum ada waktu luang. *ada waktu sih, hanya saja perlu waktu agak panjang*

    Semoga diberikan kesehatan.

  34. 34 cakmoki Mei 7, 2007 pukul 12:07 am

    @ fertobhades,
    Asyik dong, tinggal menikmati pertandingan aja pak.
    Boleh juga: All Fertob Final 😉

  35. 35 Shan-in Lee Mei 7, 2007 pukul 9:00 am

    Pokoknya Milan harus menang!

    *sakit hati Roma kalah*

  36. 36 kangguru Mei 7, 2007 pukul 11:17 am

    idoep liperpool hehehhe
    ngak nonton cuman ikut komen doank hehehhehe

  37. 37 Kang Kombor Mei 7, 2007 pukul 7:50 pm

    Wisss…. Aku wis ora duwe jago soale jagoku podho karo Mas Ceking. Jadi, nanti kalau kober aku akan nonton pertandingan pinal. Kalau nggak kober ya mungkin hanya di kasur mlingker.

    Fertob pasti kacau tuh, sampai-sampai jagoannya semua yang pinal.

  38. 38 calonorangtenarsedunia Mei 7, 2007 pukul 9:40 pm

    berdasarkan feelingku sih 2-1 untuk kemenangan liverpool,,

    biar ga bablas mbok bangunin aku, cak…

  39. 39 cakmoki Mei 8, 2007 pukul 4:26 am

    @ Shan-in Lee,
    Sama dong. Hehehe, pangeran Totti sudah mulai berkurang kesaktiannya, makanya Roma kalah. Ikut berduka deh

    @ Kangguru,
    Hobinya apa sih pak, …renang, poli pantai yang pakai bikini atau nggak hobi sepakbola ?
    idoep persib, forza milan ding, hahaha

    @ Kang Kombor,
    Gak percoyo ah, paling mengko gak sidho mlungker.
    Setahun sekali rugi gak nonton pinal Kang.

    @ Hana calonterkenal,
    mudah-mudahan feelingnya kebalik.
    ya, ntar final tak bangunin. Yang ampuh pakai terompet apa bedug? 😆

  40. 40 starflake Mei 8, 2007 pukul 11:37 am

    cak aku kemarin malam tiba2 biduren..gatal semua, terus bentol2 gitu, sampe wajah juga…hidungku jadi kaya habis operasi plastik, bengkak abis…kenapa itu?..apa alergi?..kayaknya saya nggak punya alergi deh,..dulu waktu smp pernah juga…

  41. 41 calonorangtenarsedunia Mei 8, 2007 pukul 8:56 pm

    pake rombongan drumband…!
    dijamin melek aku, cak..

    *feelingku udah matep bgt itu…udah tak alihin tapi tetep kenceng menang liverpool..hati di Milan tapi feeling di liverpool,,,*

  42. 42 cakmoki Mei 9, 2007 pukul 5:47 am

    @ starflake,
    ya betul, alergi. Kalo memang ada bakat, munculnya bisa kapan saja, apalagi waktu smp kan pernah biduren.
    Adakalanya hilang sendiri. Kalo nggak betah obati pakai antihistamin, misalnya: loratadin 1×1 sehari, sisanya bisa disimpan dan dipakai lagi andaikata kambuh. Atau kombinasi steroid dan antihistamin, misalnya: dextamine, diminum saat biduren muncul.
    Tenang aja, saya juga sering biduren, bisa mbayangkan gimana gatalnya, jadi kemana-mana bawa obat.
    Trus diapakan malam-malam bentol dan gatal, sedia obat nggak ?
    Moga cepet hilang gatalnya ya 🙂

    @ Hana,
    Semua bunyi-bunyian disetel biar melek ya
    Hati dan feeling saya ke milan. Sekali-sekali jadi lawan 😆

  43. 43 calonorangtenarsedunia Mei 10, 2007 pukul 8:04 pm

    Sekali-sekali jadi lawan 😆

    haaiiiaaahh….kita lihat saja…apakah kita cocok jadi kawan atau lawan..
    hehehe47x….

  44. 44 cakmoki Mei 11, 2007 pukul 12:06 am

    @ Hana,
    Lawan bicara soal psikologi ? Ihh amit-amit, saya lempar handuk aja.
    Cocoknya jadi kawan dong 😉 masa jadi lawan, jangan nakut-nakuti ah

  45. 45 calonorangtenarsedunia Mei 15, 2007 pukul 9:31 pm

    aku pake bala bantuan, Oom Fertob..wakakakakak47x…

  46. 46 cakmoki Mei 16, 2007 pukul 3:12 pm

    @ Hana,
    Walah, apalagi pakai bala bantuan, nyerah deh hehe49x


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso ™

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

Jangan Korupsi Ah

No Korupsi

Internet Sehat

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

[Valid RSS]

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,330,891 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters


%d blogger menyukai ini: