Gebrakan PilGub: K-5 The Power of Knowledge

Mengawali tulisan ini, saya mohon maaf, tidak dapat hadir memenuhi undangan penyelenggara, dalam acara “Peresmian Sekretariat Kalima Kalimantan Timur” pada hari Minggu, 8 April 2007 karena beberapa alasan.

Permohonan maaf, saya tujukan khususnya kepada:

  • Bapak Prof. Dr. H. Daddy Ruhiyat, selaku Ketua Umum Kalima
  • Bapak H. Awang Faroek Ishak, selaku Ketua dewan Pembina Kalima
  • Ibu Prof. Dr. Hj. Siti Muri’ah, selaku salah satu Staf Ahli Bapak H. Awang Faroek.

PilGub Kalimantan Timur dijadwalkan berlangsung tahun 2008, beberapa bulan ke depan akan diumumkan jadwal rangkaian prosesi PilGub oleh KPUD Kalimantan Timur. Inilah pertama kalinya momentum pemilihan Gubernur Kalimantan Timur secara langsung oleh rakyat. Periode sebelumnya, pemilihan Gubernur Kaltim dipilih oleh DPRD.

Tak ayal, berbagai perhelatan sudah marak dilakukan sejak tahun 2006 dengan aneka ragam judul yang dilakukan oleh bermacam komponen. Terang-terangan ataupun tidak, kita paham semua hajatan tersebut dibiayai atau setidaknya disponsori oleh para CaGub dan atau pendukungnya.
Tidak satupun saya hadiri, baik atas nama pribadi ataupun ormas.

Mengapa ?
Menurut saya, pemilih memiliki hak, penilaian dan harapan sendiri dalam menentukan pilihannya. Untuk apa diatur atur, terlebih dipaksa-paksa, atau dengan bahasa halus diarahkan. Retensinya cukup besar. Kerukunan dan suasana kondusif teramat mahal untuk dibeli dengan uang.

Pun demikian saat hadir sebagai pribadi. Sedikit banyak akan dikaitkan dengan ormas. Sudah bukan rahasia lagi saat-saat semacam ini para CaGub ingin mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya. Ingin mendapatkan legitimasi. Karenanya cap stempel nama ormas, atau macam-macam organisasi mapan maupun dadakan, seberapapun kecilnya tetap diperlukan.

Dengan segala hormat, sekali lagi mohon maaf.
Semoga sukses

Iklan

8 Responses to “Gebrakan PilGub: K-5 The Power of Knowledge”


  1. 1 deking April 10, 2007 pukul 12:40 am

    Wah Cakmoki bener2 orang penting nich…
    Ayo nyalon Gubernur saja Pak…saya dukung dech hehehe

  2. 2 cakmoki April 10, 2007 pukul 5:38 am

    @ deking,
    Lho, justru gak penting pak. Saya sudah jadi gubernurnya orang satu rumah. hehehe

  3. 3 imcw April 10, 2007 pukul 9:54 pm

    saya dukung cakmoki for governor…vote for cakmoki…;)

  4. 4 cakmoki April 11, 2007 pukul 12:36 am

    @ imcw,
    hahaha, saya bagian pasang spanduk aja om cok πŸ˜€

  5. 5 n0vri April 12, 2007 pukul 7:59 am

    Hebat, cakmoki masih berani bilang “nggak”…
    selamat ya Cak… semoga masih tetep istiqomah, Amien…

  6. 6 cakmoki April 12, 2007 pukul 9:06 am

    @ n0vri,
    amin, amin

  7. 7 junthit April 13, 2007 pukul 1:05 am

    Baru tau Cak moki tinggal di Kaltim ya ? saya sering mampir kesini tapi baru tau skrg .. (cuma ninngal comment aja sih..)
    Saya dulu pernah kerja di PT.Badak,bontang 2 tahun . di Balikpapan juga 2 tahun di kliniknya dr. Wisman herminto .
    baca berita ini ingatan saya langsung melayang kesana niih.kangen aku sama amplangnya , he..he..

  8. 8 cakmoki April 13, 2007 pukul 1:24 am

    @ junthit,
    wahh rupanya sudah pernah melanglang ke Kaltim ya.
    Banyak pengalaman nih. Perlu nulis untuk postingan Pak, selama di Bontang dan Balikpapan, biar gayeng πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Wong ndeso β„’

cakmoki

Wordpress Indonesia

Silahkan baca

DISCLAIMER

web tracker

9 Desember 2009

SEMENTARA TUTUP

Maaf, sementara Blog istirahat hingga ada pemberitahuan

Harap maklum


MARI HENTIKAN KORUPSI

Jangan Korupsi Ah

No Korupsi

Internet Sehat

Warga Bicara

» Makasih PLN, listrik Samarinda dah membaik, moga gak byar-pet

» Waspada Demam Berdarah

» Jangan Gunduli Palaran

» Banjir...banjir. Kapan masalah ini teratasi ?

INGA INGA INGA

» Nyeri Urat or Tulang BUKAN berarti Penyakit Asam Urat.

» Sekali lagi: Pegal, Linu Tidak Identik dengan Penyakit Asam Urat

TEMANs

9racehime | A. Fatih Syuhud | Aditiawan Chandra | A.Tajib | Agung UD | aLe | alief | alle | almascatie | Amd | Anak Peri | Anak Sultan | Anang | Anang YP | Anas | Andalas | Anggara | Anjaz | Anti Pungli | Antobilang | Anung87 | Aribowo | Arif Kurniawan | Arul | Astikirna | awan965 | axireaxi | Bambang alias HR | BatakNews | Blog Pokoke? | Biho | CalonOrangTenar | Cay | Chandra | Chielicious | chiw imudz | cK-chika | Dalamhati | Deden Nugraha | deedhoet | deKing | Desti Utami | Didats | doeytea | dnial | Edy C | Eep | Elpalimbani | erander | Evi | Fa | Fa wp | Faiq | Fertobhades | Fetro | Fortynine | Freddy | Gadis | Gaussac | Gitablu | Grandiosa | GuhPraset | GuM | Helgeduelbek | Herdy | Indonesia Kita | Indra KH | ItikKecil | iway | Jejakpena | Jennie S. Bev | Joesath | Joko Taroeb | Julee | Juli | Juliach | Junthit | Jurig | Kakilangit | Kang Adhi | Kang Kombor | Kangguru | kawaichu | Kenji | Kenzt | kikie | koecing | Kumala | Kurtubi | Kw | Laras | liezmaya | Lilik Suryanto | Lily | Linker | Lintang | Lita | Lita wp | Luthfi | MaIDeN | Majalah Dewa Dewi | Manusiasuper | Master Li | Mathematicse | macanang | mbojo | Mei | Micokelana | Mr. Geddoe | Mufti | mybenjeng | My-za | Nayla Zahra | Nayz | Ndarualqaz | Neeya | Neo Forty-Nine | Neri | Ninoy | Nieke | Nomercy | n0vri | NuDe | Om Sulis | omaigat | Ooyi | Paijo | Panca | Pandu | Panduan WP | Papabonbon | Passya | Peyek | Pinkina | Pitik | Pralangga | Prayogo | Priyadi | Qee | Raja iblis | RenjanaBiru | rivafauziah | Rivermaya | Roffi | roisZ | Rujak | Sagung | Sahrudin | Saiful Adi | SaRa | Siu | Sofi | Sora9n | Suandana | Suluh | Susiloharjo | Telmark | Thamrin | tiesmin | Triesti | Tukang Sate | Venus | Wadehel | Wahyuansyah | Wandira | Wiku | WongMangli | Wulan | Yati | Yudhipras |

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kesehatan

:: Ady Wirawan :: Agus Mutamakin :: Anis Fuad :: Anis Fuad wp :: Asri Tadda :: Astri Pramarini :: Astri Pramarini (awal) :: Astri Pramarini wp :: Blog Mahasiswa FKU 2003 :: Blog Rumah Kanker :: Dani Iswara :: Dani Iswara weblog :: Dokter arek cilik :: drAnak :: drarifianto :: Dwi wp :: Elyas :: Erik Tapan :: Evy HealhtySmile :: FK Unsri :: Gies :: Gies wp :: Ginna :: Grapz :: Hendar Sunandar :: HIV News :: Huda Thoriq :: IDI Samarinda :: imcw :: Imran Nito :: Iwan Handoko :: Jhonrido :: klikharry :: Kobal :: Laksmi Nawasasi :: Mashuri :: Mave Mina :: Mbah Dipo :: Mina :: My Blogspot :: Nur Martono :: PKM Palaran :: Rara :: Rizma Adlia :: Rudy Kwang :: SenyumSehat :: Sibermedik :: SimkesUGM :: SuperKecil :: Titah :: Tito :: Tonang Ardyanto :: Tukangkomentar :: Wi :: Vina Revi :: Vina Multiply :: Yusuf Alam R :: zulharman79 ::

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Institusi Kesehatan

:: Depkes RI :: WHO :: WHO Indonesia :: … nyusul

:: :: :: :: :: :: :: :: ::

Kolaborasi

:: Emedicine :: ICD 10 Wikipedia :: ICD 10 Wiki Indonesia :: OSWD :: OpenWebDesign :: Pakistan Times :: Rubab :: ntar ::

Kategori

BlogTour

Arsip

Komunitas Blog

blog-indonesia.com

PAGE RANK

Powered by  MyPagerank.Net

Add to Technorati Favorites

[Valid RSS]

Health Blogs - Blog Top Sites

Health

Blogs Topsites - TOP.ORG

Health Blogs - Blog Rankings

Blog directory

TopOfBlogs

Top 10 Award

Feed Burner

cakmoki Blog

Bloggerian Top Hits

My BlogCatalog BlogRank

Site Meter

Since 30 Nov 07

PENGUNJUNG

  • 5,301,967 pengintip

Asal Usul

Pebruari 2011

free counters


%d blogger menyukai ini: